Sunday, 23/9/2018 | 10:39 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Diam-diam, Banyak Wanita Yang Minati SUV Lamborghini Urus

Diam-diam, Banyak Wanita Yang Minati SUV Lamborghini Urus

 

 

Otolibs.com – Baliknya Lamborghini ke pasar SUV lewat Urus ternyata sudah menghasilkan keberhasilan yang diluar dugaan. Selain minat konsumen yang luar yang amat tinggi, kaum wanita juga ternyata tak mau kalah, Mereka juga amat antusias mempunyai Urus.

Dengan datangya Urus, Lamborghini disebut oleh sang CEO, Stefano Domenicali, bakal mencapai angka produksi sebanyak 5.000 unit mobil di akhir tahun ini. Lebih dari 1.000 unit dari jumlah itu diklaim berasal dari Urus.

Lebih lanjut, Domenicali bahkan menuturkan Lamboghinibakal memproduksi 8.000 unit mobil di tahun 2019, di mana lebih dari separuhnyabakal berasal dari kontribusi model SUV kedua mereka setelah LM002 itu.

“Kami memperkirakan respons positif dari para konsumen, tapi tidak dalam jumlah yang kami terima saat ini. Reaksi dari konsumen sangat fantastis,” kata Domenicali yang sempat memimpin tim Ferrari di Formula 1.

Menurut data yang Lamborghini ungkap, ada sekitar 70% dari para pemilik Urus adalah konsumen baru untuk merek yang selama puluhan tahun selalu mambuat supercar itu. Dan yang mengejutkan Lamborghini yakni kalau ternyata cukup banyak konsumen wanita yang menaruh minat terhadap Urus.

Walau Urus sudah berhasil meningkatkan konsumen untuk Lamborghini, Untuk Lamborghini bersikeras untuk tak bakal membuatnya jadi produk massal. Hal itu ditunjukan demi untuk dapat mempertahankan eksklusivitas dan kualitas Lamborghini jadi pabrikan premium eksotis.

Terlalu banyak produksi ditakutkan bakal turunkan nilai citra merek Lamborghini di pasar otomotif meskipun menghadirkan keuntungan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *