Tuesday, 19/6/2018 | 8:45 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Skutik Gambot Kepunyaan Honda Mulai Rambah Daerah

Skutik Gambot Kepunyaan Honda Mulai Rambah Daerah

 

 

Otolibs.com – Skutik berukuran alias gambot kepunyaan Honda, PCX mulai didistribusikan ke daerah.  Hondapun meluncurkan motor di sejumlah daerah.

Di Makassar, motor buatan Indonesia yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat  dirilis oleh Astra Motor Makassar di Mall Ratu Indah pekan lalu.

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious mempunyai 4 opsi warna yakni Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Ke-4 varian warna itu mempunyai pilihan tipe CBS maupun ABS.

“All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini hadir dengan harga yang lebih terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih, sehingga menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya,” kata Manager Pemasaran Area Sulselbar Astra Motor Makassar Henry Setiawan di Mall Ratu Indah.

Ia mengungkapkan sejak dikenalkan di bulan Desember tahun lalu, lebih dari 20.000 konsumen sudah menyatakan minatnya untuk beli motor All New Honda PCX buatan Indonesia ini. Hal inisudah lama dinanti oleh pecinta skutik premium Honda dan memperoleh penerimaan yang baik. Angka inden untuk Area SulSelBarTra – Ambon sendiri telah mencapai 900 unit.

Sementara untuk area Jakarta Tangerang, main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati merilis All New Honda PCX di Mall Citraland Grogol, Jakarta Barat Sabtu 10 Maret 2018 lalu.

Semenjak dikenalkan di bulan Desember kemarin, All New Honda PCX  memperoleh tanggapan positifdari konsumen Skutik premium Honda. Sepanjang bulan sampai bulan Maret Desember ini All New Honda PCX sudah dipesan sampai 4.200 unit oleh konsumen Jakarta dan Tangerang.

“Sangat ditunggu dan luar biasa, itulah kiranya melihat minat jumlah pemesanan All New Honda PCX di wilayah Jakarta Tangerang. Model mewah dan elegan dan fitur canggih ditambah harga kompetitif jadi pertimbangan utama konsumen,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Ia menambahkan dengan harga on the road Jakarta Tangerang Rp. 27.700.000 tipe CBS dan Rp. 30.700.000 untuk tipe ABS, Wahana yakin kalau skutik ini bakal kuasai pasar skutik premium di Jakarta.

Tags: ,
About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *