Friday, 20/4/2018 | 9:02 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Konsumen Berharap Harga Mobil Eropa Dapat Lebih Ramah di Kantong, Ini Kata BMW

Konsumen Berharap Harga Mobil Eropa Dapat Lebih Ramah di Kantong, Ini Kata BMW

 

Otolibs.com – Mobil Eropa tawarkan kenyamanan berkendara kelas atas dengan harga yang kelas atas pula. Jadi wajar saja kalaubanyak yang berharap kalau pajak sedan betu-betul dipangkas harga sedan BMW bakal lebih bersahabat.

Walaupun seperti itu BMW mengatakan kalau turunnya pajak kendaraan sedan bukanlah berarti bakal menjadikan harga sedan BMW jadi lebih murah.

“Pelanggan bukannya mau harga murah? Kalau secara bisnis itu tidak mungkin menurunkan harga sedan yang sudah kami perkenalkan, ini bukan hanya bisnis otomotif saja tapi semua bidang bisnis seperti itu,” kata Jodie O’tania ice President Communications BMW Group Indonesia.

Walau menutup kans untuk line up mobil yang telah ada, untuk generasi sedan selanjutnya, bisa saja terdapat penurunan harga jual malah dengan fitur yang lebih banyak.

“Misalnya generasi terbaru dengan harga yang lebih terjangkau dengan fitur yang lebih lengkap mungkin saja. Seperti BMW 520i, ini untuk konsumen yang baru ingin merasakan BMW seri 5, jadi memang ada tingkatannya. BMW 520i Luxury, BMW 530i Luxury, BMW 530i M Sport, jadi semua kebutuhan pelanggan bisa dihadirkan BMW,” ucapnya.

Lalu berapa pesen fitur yang ditawarkan model BMW sekarang ini yang sudah dikenalkan di Indonesia, kalau dibandingkan dengan model BMW yang ada di Jerman?

“Itu sulit (jika dibandingkan mobil BMW di Indonesia dan Jerman-Red). Karena kalau BMW di Jerman, fitur-fiturnya sangat detail sekali, seperti CBU konsumen bisa melakukan pemesanan yang diinginkan, dan tergantung stok yang ada tapi fiturnya lebih luas,” ucapnya.

“Tapi untuk yang dirakit di Indonesia itu fiturnya sudah disesuaikan pelanggan di Indonesia. Jadi selalu yang saya sebutkan, seperti BMW 520i Luxury dan BMW 530i Luxury jika bicara soal performa itu berbeda, dan detail-detail itu sudah sangat mumpuni,” kiranya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *