Wednesday, 18/7/2018 | 11:49 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Keampuhan Oli Transmisi Shell Spirax Saat Macet

Shell-Spirax-S5-ATF-X-Oli-Transmisi-1

Otolibs.com – Pesatnya pertumbuhan mobil matik di Indonesia menuntut PT Shell Indonesia untuk dapat terus berinovasi ciptakan berbagai produk berkualitas. Sebab itu lah, Shell Indonesia merilis Shell Spirax S5 ATF X, pelumas khusus untuk mobil bertransmisi otomatis.

Varian terbarunya racikan pabrik pelumas Shell (Lubricants Oil Blending Plant/LOBP) yang bertempat di Marunda Center, Bekasi, ini dilepas dengan harga retail Rp 78 ribu.

Beragam amunisi amunisi saat ini disusupkan serta keunggulan yang efektif untuk pengguna mobil matik di Tanah Air. Produk ini merupakan regenerasi dari varian S3 ATF X.

VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia, Mario Viarengo, mengatakan hadirnya pelumas ini merupakan bentuk komitmmen Shell Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pengguna mobil matik.

“Shell Spirax S5 ATF X ini juga telah memenuhi persyaratan dari produsen kendaraan Asia, Eropa dan Amerika. Produk ini juga telah menjadi pelumas yang direkomendasikan untuk berbagai jenis mobil yang beredar saat ini di Indonesia,” jelas Mario, disela-sela peluncuran di Jakarta.

Pelumas yang sudah dibekali Synthetic base oil technology ini diklaim mampu untuk berikan perlindungan pada gigi transmisi dari korosi plus keausan hingga umur komponen bisa lama.

Bukan hanya itu, Mutiarini, Senior Marketing Manager Shell Indonesia mempercayai berkat teknologi itu juga bisa menjaga kinerja transmisi lebih stabil. Walau pada kondisi panas sekalipun sehingga manfaat pelumas bisa dirasakan lebih lama.

“Pelumas ini juga mampu mengurangi gesekan yang berimbas pada efisiensi bahan bakar. Dengan berbagai keunggulan ini kami yakin Shell Spirax S5 ATF X ini dapat menjawab kebutuhan konsumen Indonesia untuk dapat merawat komponen mobilnya dengan lebih mudah,” ujar Mutia.

Shell Spirax S5 ATF X sudah ada di seluruh outlet-outlet Shop&Drive, SPBU Shell & bengkel-bengkel rekanan Shell.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *