Thursday, 19/7/2018 | 12:07 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Michelin Mulai Jadi Pemasok Ban untuk One Make Race BMW

Michelin Mulai Jadi Pemasok Ban untuk One Make Race BMW

 

 

Otolibs.com – Salah satu kelas baru di Indonesia Sentul Series of Motorsport tahun ini, yaitu one make race BMW Car Club Indonesia dipastikan bakal dengan dukungan ban performa yang tinggi dari PT Michelin Indonesia. Seluruh roda mobil peserta BMWCCI bakal memakai ban Michelin.

Diumumkan hari Selasa (20/3), di Shangri La Hotel, Jakarta, BMWCCI bakal jadi cara untuk Michelin dapat membuktikan kualitas serta kebolehan performa ban buatannya ketika dipacu dalam kecepatan tinggi di atas lintasan.Ini sekaligus tunjukan komitmen Michelin dalam mendatangkan produk yang utamakan standar keselamatan berkendara, spesialnya pada lintasan balap.

Fritz Mueller (president Director Michelin Indonesia) menerangkan kalau keterlibatan Michelin jadi bagian dari upaya dalam mendukung kemajuan dunia otomotif nasional, sekaligus berkomitmen terus untuk dapat tingkatkan performa berkendara di segala medan.

“Michelin sebagai produsen ban dengan fitur keselamatan terbaik di kelasnya bangga menjadi bagian dari kejuaraan balap BMWCCI One Make Race 2018. Dengan penggunaan ban Michelin, kami optimistis para pebalap akan mendapatkan kepuasan berkendara yang optimal di segala medan dengan tingkat keamanan dan kenyamanan untuk mencapai hasil terbaik,” kata Mueller.

BMWCCI OMR bakal diisi oleh mobil-mobil peserta berbasis BMW Seri 3 versi E36, dengan memakai varian ban Michelin Pilot Sport 4. Ban itu mempunyai fitur serta teknologi untuk dapat mendukung performa terbaik dari mobil di lintasan.

“Dukungan Michelin Indonesia ini sangat besar artinya bagi kegiatan balap yang digelar BMWCCI. Kami optimistis dengan kualitas ban Michelin, ajang balapan ini akan semakin kompetitif dan menarik dengan mengedepankan faktor keselamatan,” kata Presiden BMWCCI, A.

Dukungan yang diberikan  Michelin lewat filosofi “from track to street” pada BMWCCI diharapkan membuat para peserta akan makin percaya diri menggunakan ban terbaik dengan rekam jejak panjang di dunia balap.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *