Friday, 20/4/2018 | 8:58 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Kini Sistem GPS BMW Telah Terhubung dengan Satelit

Sistem GPS BMW Terhubung dengan Satelit

 

 

Otolibs.com – Kalau dulu fitur GPS tak jadi fitur yang dibutuhkan, dewasa ini fitur ini dirasa amat penting. Sebab sekarang ini banyak dari pengendara yang rasakan keunggulan darifitur GPS yang disediakan oleh pabrikan.

Seperti yang dikatakan oleh Jodie O’tania selaku Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Jodie menuturkan sistem GPS ditawarkan dalam kabin mobil BMW,  dan jadi unggulannya yakni sistem GPS BMW telah terhubung dengan satelit.

“Keunggulan dari BMW ConnectedDrive dan fitur-fiturnya terutama BMW Navigation System adalah integrasi antara fitur dengan kendaraan BMW,” kata Jodie.

“Contohnya Fitur iDrive juga berfungsi untuk mengendalikan transmisi dan drivetrain, dimana pada semua kendaraan yang dilengkapi dengan BMW ProfessionalNavigation System dan transmisi Steptronic perpindahan gigi dikendalikan secara otomatis mengikuti satelit navigasi. Sehingga perpindahan terasa lebih nyaman dan ekonomis disesuaikan dengan kondisi lalu lintas,” imbuh Jodie.

Lebih kerennya lagi, Jodie juga menuturkan sistem GPS BMW ini dapat membantu kendaraan lebih irit bahan bakar.

“Saat dihadapkan pada jalanan menanjak dan rute berkelok, fitur BMW Professional Navigation System dan transmisi Steptronic akan membuat perpindahan gigi disesuaikan sesuai dengan data satelit. Hal ini memungkinkan penggunaan bahan bakar lebih efisien dan emisi lebih rendah,” ucap Jodie.

“Fitur tersebut juga hadir di kendaraan BMW terbaru, seperti All-new BMW Seri 5,” tambah Jodie.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *