Thursday, 19/4/2018 | 1:29 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Vettel Mengincar “Kepuasan Tertinggi” di F1 Australia 2018

Jelang F1 Australia 2018, Vettel Incar “Kepuasan Tertinggi”

 

Otolibs.com – Rider Jerman yang saat ini mengemudi di Formula One untuk Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel mesti menelan pil pahit di tahun lalu ketika kesempatan terbesarnya untuk jadi juara dunia bersama dengan Ferrari sejauh ini, direbut oleh Lewis Hamilton yang jadi juara di tahun ini, Vettel pun mengaku mengincar “kepuasan terbaik” yang jadi targetnya.

Pada konferensi pers pebalap jelang seri F1 Australia 2018 di Melbourne, Vettel pun menyampaikan maksudnya itu yang adalah jadi juara dunia bersama Ferrari.

Namun kebanggaan tersendiri bagi Vettel untuk juara bersama dengan Ferrari, Terlebih karena dinilainya Ferrari adalah tim yang paling hebat di sepanjang sejarah balap Formula 1.

“Saya mencari kepuasan tertinggi yaitu menang bersama Ferrari yang adalah tim terhebat dalam sejarah dan tim terhebat di paddock. Itu adalah target tertinggi saya sekarang, untuk menang bersama Ferrari, dan menang melawan yang terbaik di mana Lewis adalah salah satunya,” kata Vettel.

“Saya rasa sudah sebuah keistimewaan untuk membuktikan diri di F1 dan bisa balapan di F1. Lalu saya pikir saat Anda masuk yang Anda ingin lakukan adalah menang tanpa mencari hal lainnya.”

Tahun 2018 ini, baik Vettel ataupun Hamilton sama-sama bakal mengincar gelar juara dunia yang ke-5 kali. Kalau berhasil, salah satu dari mereka bakal samai pencapaian dari Juan Manuel Fangio menjadi juara dunia F1 lima kali.

Vettel pun di tahun lalu membuka pertarungan dengan memenangkan balapan di Australia, dengan sejumlah kemenangan selanjutnya yang membawanya untuk memimpin klasemen. Tapi memasuki paruh kedua musim, nasib yang buruk & inkonsistensi memaksanya untuk menyerahkan gelar pada Hamilton.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *