Tuesday, 17/7/2018 | 8:54 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Saat Ini Wuling Punya Deler Pertama di Palembang

Saat Ini Wuling Punya Deler Pertama di Palembang

 

 

Otolibs.com – Wuling Motors resmi memasuki area Sumatera Selatan, dengan dibukanya dealer Maju Motor Palembang. Jaringan pertama produk mobil asal negeri China di Sumatera Selatan ini berada di baah naungan dari PT Maju Global Motor.

Peresmian dealer ini juga untuk memantapkan komitmen Wuling untuk dapat memperlebar jaringannya sampai ke 80 outlet sampai akhir tahun ini. Dealer berfasilitas 3S (sales, service spare part) tersebut juga untuk memudahkan calon konsumen Wuling.

“Ini merupakan salah satu strategi kami mendekatkan diri kepada pelanggan. Bersama PT Maju Global Motor, diharapkan layanan dealer Wuling Maju Motor Palembang bisa dinikmati oleh pelanggan Wuling di Kota Palembang dan sekitarnya,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, pada siaran resminya, Kamis (22/3).

Dealer ini pun berdiri di atas lahan seluas 3.365 m2 dengan luas bangunan 665 m2. Tempati lokasi di Jalan Soekarno Hatta, ruang pamer seluas 365 m2 nya mampu memajang sampai enam unit mobil.

Dan untuk area bengkel dilengkapi empat unit stall, juga ruang penyimpanan suku cadang untuk dapat mempermudah serta mempercepat kebutuhan konsumen di Palembang dan sekitarnya.

“Kondisi pasar otomotif di Palembang yang terus tumbuh positif, termasuk juga kelas MPV yang selalu diminati. Di samping menawarkan layanan yang lengkap, dealer kami turut didukung dengan sumber daya yang kompeten dalam memberikan layanan optimal kepada pelanggan,” terang Presiden Direktur PT Maju Global Motor, Alvin Kennedy.

Selain fasilitas itu, outlet ini turut didukung oleh 2 orang sales counter, 12 orang sales person di sisi penjualan & pada area purna jual dibantu oleh 2 orang mekanik, 1 orang service advisor dan 1 orang part counter.

Dealer Wuling Maju Motor Palembang yang beroperasi  mulai jam 08.00 pagi sampai 17.00 sore di hari Senin sampai Jumat, lalu pada hari Sabtu tutup lebih awal yaitu jam 15.00.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *