Thursday, 19/4/2018 | 1:13 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

All New CB150 Verza Resmi Diperkenalkan di Jakarta Dan Tangerang

All New CB150 Verza Resmi Diperkenalkan di Jakarta Dan Tangerang

 

 

Otolibs.com – Main dealer sepeda motor Honda di Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati, telah resmi kenalkan All New CB150 Verza ke hadapan pengunjung di Mall Jatinegara City Plaza, Jakarta Timur, Minggu (25/3). Model yang terbaru yang belum lama ini dirilis oleh PT Astra Honda Motor itu saat ini resmi  melenggang di area penjualan dari Wahana Honda.

Tampilan saat ini dari naked bike entry level Honda itu amat jauh berbeda dengan model yang terdahulu. Bahkan dengan penyematan nama CB150 dipercayai akan kembali menggairahkan penjualan motor tersebut.

“Satu lagi jajaran naked bike Honda hadir. Wahana yakin produk ini dapat diterima baik oleh konsumen di Jakarta Tangerang. Dengan perubahan desain ditambah dengan penawaran harga yang kompetitif All New CB150 Verza akan jadi pilihan konsumen tipe sport,” papar Head of Marketing Wahana, Ario saat disela-sela peluncuran.

Ario pun cukup ‘pede’ kalau dengan mengusung brand CB jadi motor naked sport Honda diharapkan bisa memberikan kebanggan untuk pengendaranya kelak.

Telah Terjual 50 Unit

Sosok generasi kedua Verza ini memanglah jauh berbeda dari yang sebelumnya. Dimana motor ini datang dengan konsep yang tangguh, maskulin, dan kompak. Selain performa, yang didatangkan dari mesin mesin 150 cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5 percepatan, All New CB150 Verza disusupi desain & sentuhan baru.

Wahana pun mengklaim semenjak dirilis oleh AHM pada 20 Februari lalu, sudah mendistribusikan sebanyak 50 unit pada konsumennya. Dari beberapa unit itu, model Cast Wheel (CW) mendominasi.

“Model cast wheel banyak digemari oleh konsumen, sementara untuk warna sejauh ini Masculine Black mendominasi,” tambah Ario. Tersedia pula 2 tipe, yaitu Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan opsi warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver, yang dilabeli Rp 20,005 juta.

Sementara untuk tipe Spoke Wheel cuma tawarkan warna Masculine Black. Model ini pun dipasarkan dengan harga Rp 19,355 juta OTR Jakarta & Tangerang.

Dirinya pun mengharapkan akan gelarnya eksibisi di mal yang baru saja direnovasi itu bisa menambah pundi-pundi penjualan All New CB150 Verza.

“Kami menargetkan motor ini dapat terjual sebanyak 200-400 unit per bulan. Model sebelumnya sejauh ini mampu kami pasarkan sekitar 200 unit per bulan,” tutup Ario.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *