Thursday, 19/7/2018 | 1:56 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Astra UD Trucks Membantu Para Pengemudi Quester Buat SIM B

Astra UD Trucks Bantu Pengemudi Quester Bikin SIM B

 

 

Otolibs.com – Astra UD Trucks mendukung program UD Trucks Indonesia pada pembuatan SIM gratis untuk para pengemudi truk di Satpas SIM, Daan Mogot, Jakarta, Senin (26/3) lalu. Program pembuatan SIM B ini dispesialnya untuk para pengemudi Quester.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya & tentunya sejalan dengan kampanye PT Astra International yang mencanangkan program “Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas”. Bukan hanya itu, program ini merupakan bentuk dari tanggung jawab PT Astra Astra International yang melibatkan masyarakat luas dan kepolisian.

“Program pembuatan SIM B membuktikan komitmen dan kepedulian UD Trucks Indonesia bagi pengemudi truk Quester. Sekaligus wujud nyata mendukung program pemerintah meningkatkan ketertiban dan keselamatan dalam berlalu lintas, sesuai ketentuan yang berlaku,” ujar Deputy Chief Operational Astra UD Trucks, Bambang Widjanarko, pada siaran resminya.

Dukungan terhadap keselamatan mengemudi di jalan raya tak cuma diwujudkan pada program pembuatan SIM B gratis. Secara rutin, Astra UD Trucks bekerjasama dengan UD Trucks Indonesia memberikan program pelatihan pengemudi yang menyeluruh.

Meliputi cara mengemudi yang efektif & efisien, perawatan kendaraan, pengecekan rutin harian kendaraan sampai tata tertib ketika mengemudi. Bukan hanya itu, setiap tahunnya UD Trucks mengadakan kompetisi pengemudi “Extra Mile Challange”.

Tujuannya tak lain bertujuan untuk memberikan inspirasi untuk pengemudi Truk untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, keselamatan di jalan raya & meningkatkan kompetensi mengemudi.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *