Thursday, 19/7/2018 | 12:08 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Mitsubishi Xpander Sabet Gelar “Car of the Year” 2018

Mitsubishi Xpander Sabet Gelar “Car of the Year” 2018

Otolibs.com – Model low MPV teranyar Mitsubishi Motors, Xpander mampu untuk menggapai gelar tertinggi mobil terbaik di Tanah Air versi tabloid Otomotif. Di ajang Otomotif Award 2018, produk yang baru saja mengisi tangga teratas pasar MPV menengah ini yang dinobatkan jadi ‘Car of the Year’.

Dengan diraihnya penghargaan ini ikut memperpanjang pencapaian prestasi yang sudah diperoleh Xpander sebelumnya. Bukan hanya itu, gelar ini jadi kali pertama untuk  model small-MPV Mitsubishi di ajang itu.

Mitsubishi Motors sebelumnya lewat Pajero Sport yang juga raih penghargaan yang serupa  dari ajang yang sama pada 2016 lalu. Penghargaan lain yang dicapai Xpander yakni  ‘Best Low MPV’ dan ‘Best of The Best MPV’. Sampai saat ini total lima penghargaan yang digapai oleh Xpander.

“Xpander lahir dari harapan dan keinginan masyarakat Indonesia akan model small-MPV yang ideal. Penghargaan ini membuktikan Xpander dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan konsumen akan small MPV dan mobil keluarga di Indonesia,” ujar Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI usai menerima penghargaan.

Sejak debut global-nya di GIIAS 2017 lalu, Xpander terbilang berhasil membubukan angka dari pemesanan sampai 60.000 unit tiap Februari 2018. Mobil yang diproduksi pada fasilitas pabrik perakitan Mitsubishi Motors Motors kawasan industri Deltamas, Bekasi, Jawa Barat ini mempunyai konten lokal mencapai 67%.

Best Low MPV’ dan ‘Best of The Best MPV’ ini, Xpander menduduki peringkat paling atas segmen low MPV dengan total wholesale 14.479 unit periode bulan Januari sampai bulan Februari 2018. Xpander dijadwalkan untuk diekspor ke pasar Filipina pada bulan Mei yang akan datang.

“Kami mendedikasikan penghargaan ini untuk pelanggan setia Mitsubishi di Indonesia atas dukungan, kepercayaan, dan penerimaan mereka yang besar terhadap Xpander,” tutup Kondo.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *