Thursday, 19/4/2018 | 1:17 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

2 Karakter Ini Pasti Dimiliki Para Pemilik Mobil Klasik

2 Karakter Ini Pasti Dimiliki Para Pemilik Mobil Klasik

 

 

Otolibs.com – Otolovers sudah tahu belum, ternyata orang yang suka untuk ngumpulin mobil-mobil klasik tersebut telah terbagi dalam dua jenis atau karakter pemilik. Ada yang memangĀ  betul-betul cinta, ada pulayang ingin meraup keuntungan dari mobil klasik yang dimilikinya.

Seperti yang telah disampaikan yakni salah satu juri di acara Classic For The Young Generation, Isa, yang betul-betul cinta dengan mobil klasik biasanya tak peduli dengan untung yangbisa diperoleh dari kecintaannya terhadap mobil klasik tersebut.

Artinya, walau mobil klasik tersebut nantinya tak mempunyai harga yang tinggi pun tak masalah untuk karakter pecinta mobil klasik ini. Yang terpenting mobil klasik tersebut sudah jadi kepunyaannya.

“Kalau mobil klasik balik lagi ke orangnya. Kalau saya sendiri penghobi, jadi apapun risikonya, mobil itu bernilai nanti sewaktu-waktu nilainya tinggi atau nggak saya suka mobl itu, nggak perduli. Tapi saya nggak suka semua mobil tua, merek-merek tertentu saja,” ujarnya akhir pekan lalu, di Karawaci, Tangerang.

“Yang betul-betul dia pure suka mobil itu, dia nggak jual, ada rasa sayang, kecuali mungkin kalau kepepet banget lah ya,” imbuhnya.

Karakter pecinta mobil klasik yang satu lagi lanjut Isa menuturkan, suka juga mengumpulkan mobil klasik, tapi untuk dijual, alias sebagai investasi.

“Dia sebagai semacam investor, menghendaki sewaktu-waktu harga mobil itu melambung tinggi,” lanjutnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *