Friday, 20/7/2018 | 6:37 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Misteri Mobil Rp 5 Miliar yang Mengantar Syahrini ke Sidang First Travel

Misteri Mobil Rp 5 Miliar yang Mengantar Syahrini ke Sidang First Travel

 

 

Otolibs.com – Penyanyi Syahrini kemarin ikut datang pada sidang lanjutan kasus bos First Travel jadi saksi. Didampingi sang pengacara Hotman Paris Hutapea, Syahrini nampak tiba di Kejaksaan Negeri Depok menumpangi Bentley Mulsanne dengan warna hitam bernomor polisi B 666 ANE.

Menurut catatan, mobil buatan Inggris yang ditumpangi oleh syahrini tersebut bukanlah mobil pribadi miliknya. Melainkan mobil kepunyaan pengacara Hotman yang diketahui memanglah hobi mengoleksi deretan mobil mewah.

Ini juga bukan kali pertamanya Syahrini menumpangi mobil tersebut bersama dengan Hotman. Di bulan Oktober 2017, Syahrini juga diantar oleh Hotman dengan memakai kendaraan yang sama yaitu Bentley Mulsanne warna hitam.

Pemanggilan Syahrini kemarin karena masuk kedalam surat dakwaan tiga terdakwa bos First Travel, Andika Surachman, Anniesa Hasibuan & Kiki Hasibuan. Jaksa menyebut bos First Travel menggandeng Syahrini agar dapat mempromosikan paket umrah dengan jalankan ibadah umrah fasilitas VIP plus.

Menurut jaksa, ada timbal balik yang dibiarkan oleh Syahrini, yaitu keharusan untuk memakai atribut First Travel serta membuat vlog & mengupload serangkaian perjalanan dengan memakai hashtag First Travel.

Diketahui pada surat dakwaan juga disebut duit untuk dapat berkeliling Eropa berasal dari setoran calon jemaah umrah yang lebih dulu ditransfer ke rekening Andika & beberapa rekening pribadi lainnya. Duit setoran sebelumnya ditampung di rekening penampungan First Travel.

“Membiayai perjalanan wisata keliling Eropa sebesar Rp 8,6 miliar. Dua, digunakan untuk pembayaran sewa booth event Hello Indonesia dalam rangka keperluan bisnis Anniesa Hasibuan yang dilaksanakan sehari penuh pada tanggal 31 Mei 2014 dan tanggal 5 Juni 2015, keduanya diselenggarakan di Trafalgar Square, London, Rp 2 miliar,” papar jaksa.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *