Monday, 23/4/2018 | 11:26 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Inilah Daftar Mobil Tua Seharga Rp 100 Juta ke Bawah

Inilah Daftar Mobil Tua Seharga Rp 100 Juta ke Bawah

 

 

Otolibs.com – Mobil klasik maupun retro mempunyai nilai tersendiri, Tidak jarang mempunyai label harga yang buat kantong tekor. Lalu, ada tidak yah mobil klasik seharga Rp 100 juta ke bawah?

Penggagas sekaligus pemilik Kedai Built Up, Helmie Sarosa mengungkapkan kalau  mobil klasik tersebutharganya tak mulu mahal. Spesial untuk mobil Jepang, banyak yang dibanderol pada kisaran 100 juta ke bawah.

“Untuk kondisi yang ideal (surat-surat lengkap) dan langsung siap pakai, di garasi saya ada yang Rp 30 juta sampai Rp 100 jutaan. Macam-macam, tergantung kondisi dan lansirannya,” ujarnya ketika berbincangdi gerainya yang terletak di Bekasi, Jawa Barat.

Helmie Sarosa menambahkan mobil tersebut adalah  Toyota Carina built up 4 pintu, Toyota Sprinter Twincam, Toyota Sprinter Greco, Toyota Windom, Toyota Cressida ’80, danyang terakhir Nissan Gloria Classic. Jika Otolovers menyukai mobil Eropa, Volvo Wagon V70 atau Mazda Luce juga bisa dibeli dengan harga segitu.

“Masih banyak lagi. Tapi mayoritas sih dari Jepang seperti Toyota Corolla. Saya memang sengaja main di mobil klasik seharga segitu, jadi para peminatnya bisa menjangkau,” ucap Helmie Sarosa.

Tentu, beberapa mobil yang disebutkan diatas dapat dibilang sedikit mahal dari harga LCGC baru. Namun dengan nuansa, keunikan, dan rasa nostalgia yang diberikan, jangan pernah membandingkannya ya, Otolovers.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *