Thursday, 19/7/2018 | 12:10 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Kepada Para Ibu-ibu, Jangan Sewot Dulu Kalau Bapaknya Suka Mobil

Kepada Para Ibu-ibu, Jangan Sewot Dulu Kalau Bapaknya Suka Mobil

 

 

Otolibs.com – Para Ibu-ibu, Jangan sewot terlebih dahulu kalau Bapaknya menyukai Mobil Seperti halnya bapak-bapak kebanyakan,hobi Helmie Saros dalam mengkoleksi mobil langka di Indonesia sempat memperoleh omelan dari istri tercinta.

Helmie sempat pula menggeluti bisnis lain sebelum mulai memburu lagi mobil-mobil tua dan langka.

“Saya dulu memang sewaktu muda gemar dengan mobil khususnya built up. Karena berbeda dan unik gitu daripada yang lain. Tapi tahun 1990an saya keluar dari dunia otomotif dan menikah. Buat lah bisnis seperti jual-beli tanah, rumah, sampai mendirikan pasar swalayan,” kata Helmie Sarosa ketika berbincang di Kedai Built Up, Taman Galaxy, Bekasi, Jawa Barat.

“Tapi pada tahun 2007, saya resmi kembali lagi ke dunia awal yaitu otomotif. Tidak langsung kepikiran mau bisnis seperti ini. Awalnya saya beli mobil built up Rp 300 jutaan, langsung deh si tante (sang istri) marah-marah, diomeli saya,” imbuhnya.

Tapi dirinya tak pernah absen untuk dapat meyakinkan sang istri tercinta bahwa mobil yang dibelinya tersebut akan menghasilkan sesuatu. Dan benar saja, selepas direstorasi mobil tersebut laku dengan harga yang lebih mahal.

“Menguntungkan. Baru deh kepikiran untuk buat garasi sendiri. Berdirilah Kedai Built Up dan istri saya mendukung,” kata Helmie.

Malahan, lanjutnya, saat ini sang istri lebih antusias saat melihat mobil built up  spesialnya yangdua pintu. “Saya kan kalau ada acara gitu seperti KUMBAR ajak istri. Nah dia mulai suka nih dengan mobil built up apalagi yang dua pintu. Kalau ada yang ditaksir, dia bilang ‘Pak ini bagus. Beli yuk’ begitu,” tutur Helmie sembari tertawa.

“Anak saya juga sekarang sudah suka dengan Toyota Corolla DX. Kemana-mana pakai itu dia. Alhamdulillah supportnya besar sekarang,” tutupnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *