Friday, 20/7/2018 | 6:42 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Mobil China Mulai Buka Pemesanan SUV di IIMS 2018 April Nanti

DFSK Glory 580

 

 

Otolibs.com – Mobil Sport Utility Vehicle besutan dari Sokonindo Automobile, DFSK Glory 580 bakal dipamerkan di Tanah Air International Motor Show 2018 April nanti.

Di arena IIMS, DFSK baru membuka pre-booking untuk Glory 580 dan masih belum berencana untuk merilis mobil. Kepada wartawan, General Manager Marketing DFSK Permata Islam mengungkapkan kalau timnya bakal mempersiapkan untuk peluncuran khusus untuk Glory 580. Oleh sebab itu, di IIMS 2018 nanti tidak ada peluncuran, hanya saja calon konsumennya dapat memesan SUV dari China tersebut.

“Setelah IIMS baru kita perkenalkan resmi. Tapi di sini (IIMS 2018) sudah boleh lakukan pre-booking. Langsung datang saja ke booth untuk lakukan pre-booking dan langsung bisa lihat barangnya di sini atau di diler karena sudah ready beberapa,” ucapnya di Press Conference IIMS 2018, Jakarta Selatan.

“Estimasi harganya hadir di Rp 200 sampai Rp 300an juta lah. Produksi di April ini kita sudah mulai,” lanjutnya.

“Untuk pengiriman lihat nanti saja. Tapi yang jelas kami akan memberikan suatu acara peluncuran yang istimewa, khusus. IIMS memang luar biasa, tapi karena waktu yang disediakan sangat singkat dan terbatas makanya kita buat acara yang ekslusif,” tegas pria yang akrab disapa Arta ini.

“Kami sedang mempersiapkan acara yang khusus untuk peluncuran ini. Pastinya sebelum lebaran,” ungkapnya lagi.

Selain DFSK, produsen mobil yang mau mengikuti IIMS 2018 yakni, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Dan untuk mobil Importir Umum yakni Glamour, Ivan’s Motor, dan Prestige. Ketiga IU ini bakal mendatangkan berbagai mobil eksotis seperti Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570s Spider, Aston Martin DB11, Tesla S100 dan tentunya masih banyak yang lainnya.

Tidak kalah dari merek roda empat, peserta dari brand roda dua yakni  Aprilia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph & Vespa.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *