Monday, 23/4/2018 | 11:27 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Sekarang Honda Sudah Miliki Galerry di Senayan City

Sekarang Honda Sudah Miliki Galerry di Senayan City

 

 

Otolibs.com – PT Honda Prospect Motor & PT Astra Honda Motor meresmikan ‘Honda Gallery’ jadi galeri Honda pertama di dunia, Selasa (10/4). Galeri ini sebetulnya berada di Senayan City Mall, Jakarta Pusat.

President Director PT HPM, Takehiro Watanabe menuturkan lewat galeri ini pihaknya beharap masyarakat di Indonesia mengenal lebih jauh mengenai impian dan visi Honda dalam teknologi mobilitas di masa yang akan datang.

“Apa yang kami tampilkan di Honda Gallery merupakan sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh Honda, karena kami telah mewujudkan impian melalui berbagai inovasi berteknologi tinggi untuk mobilitas di darat, laut hingga udara,” ujar Takehiro pada siaran resminya.

Di sisi lain, President Director PT AHM pun menuturkan Honda berusaha untuk menyenangkan masyarakat di Indonesia lewat desain produk dan pengembangan teknologi yang terinspirasi dari produk-produk canggih yang hadir disini.

“Dengan semangat Satu Hati, kami ingin selalu bersama konsumen dalam mewujudkan mimpi – mimpi mereka. Hal ini merupakan semangat tersendiri bagi kami dan kami tidak akan berhenti untuk mewujudkan mimpi dari masyarakat Indonesia,“ ujar Inuma di tempat yang sama.

Pada galeri seluas 237,8 m2 di Ground Floor Senayan City Mall berisikan beragam produk mobil dan sepeda motor Honda. Pengunjung dapat melihat langsung seluruh produk didalamnya mulai bulan ini sampai Juni 2018.

Adapun display produk yang ditunjukan meliputi NSX, Civic Type R, RC213V-S, serta Honda UNI-CUB ß. Produk ini merupakan penyempurnaan dari UNI-CUB versi yang terdahulu untuk dapat menghadirkan perangkat mobilitas yang bisa dipakai oleh lebih banyak orang.

Juga ada interactive wall, berisikan segala informasi meliputi produk-produk Honda dari tampilan sampai penghargaan & validasi produk yang dimiliki oleh masing-masing produk Honda.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *