Tuesday, 22/5/2018 | 11:39 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Wuling Tak Henti-hentinya Buat Kejutan di Indonesia

Wuling Tak Henti-hentinya Buat Kejutan di Indonesia

 

Otolibs.com – Wuling Motors Indonesia nampaknya tak ada henti-hentinya berikan kejutan untuk Indonesia.  Selepas mengenalkan Cortez & Confero dalam waktu berdekatan, dikabarkan Wling bakal balik mengenalkan model lainnya dalam waktu dekat.

Wuling mengenalkan model teranyarnya lagi di Tanah Air dalam waktu dekat jelas mempunyai alasan. Salah satunya yakni target yang dimiliki Wuling sekarang ini. Seperti yang telah diketahui bersama, untuk 2018 Wuling mempunyai target penjualan sampai 30.000 unit. Dan sampai sekarang ini, Wuling sudah menjual 5.000-an unit dari kedua varian yang ditawarkan.

“Penjualan sudah berapa? Jualan kita Cortez dan Confero itu kurang lebih 5.000-an. Target kita untuk tahun ini mencapai 30.000 unit,” kata Nathan Sun selaku Sales Director Wuling Motors, di IIMS 2018.

Jelas tak gampang untuk dapat mencapai target yang disabet oleh Wuling di Indonesia mengingat sekarang ini telah memasuki kuartal kedua 2018. Sehingga strategi baru rasanya wajib untuk dilakukan.

Nathan pun tak tinggal diam, walau memilih untuk merahasiakan kabar itu.

“Satu varian lagi? Saat ini kami fokus pada model ini (Confero dan Cortez-Red), kalau nanti ada lagi (model baru lainnya-Red) kita akan informasikan lagi,” ujar Nathan.

Walaupun seperti itu, Nathan percaya jika target penjualan Wuling dapat saja tercapai sekarang ini.

“Untuk mencapai target kami akan menambah jaringan di Indonesia. Saat jaringan kami sudah ada di seluruh Indonesia, maka ini bisa mempermudah konsumen untuk membeli Wuling. Kami menargetkan kami akan memiliki 80 diler di seluruh Indonesia, hingga paling jauh nanti akan berada di NTT dan Sulawesi, dan semua diler kami akan 3S semuanya. Untuk sekarang diler kami yang sudah beroperasi ada 54 diler,” ujarnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *