Thursday, 16/8/2018 | 2:07 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Dengan Duit Rp 800 Ribuan Bisa Ubah Avanza Jadi ‘Alphard’

dd

 

Otolibs.com – Terdapat salah satu cara yang mudah supaya mobil tampil lebih kece serta berkelas. Salah satunya yakni dengan mengganti tampilan grille (kisi-kisi di bagian depan) mobil.

Contohnya Toyota Avanza yang dapat diubah grille-nya seperti Toyota Alphard. Marketing Director PT Sehati Prima Makmur, Edison, menuturkan Toyota Avanza yang termasuk jenis mobil medium bisa diubah tampilannya jadi mobil premium.

“Avanza kita buat model grille-nya dari Alphard, jadi kita style-nya lebih ke premium,” ujarnya, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, di JIExpo kemayoran, Sabtu (28/4/2018) kemarin.

Menilik harga, lebih lanjut Edison menuturkan, grille kustom Toyota Alphard yang dipasang pada Toyota Avanza tersebut dilabeli Rp 850 ribu.

“Sekitar Rp 850 ribu, sudah termasuk pemasangan,” lanjutnya.

Pemasangannya juga lumayan gampang, kata Edison, untuk mobil seperti Toyota Avanza, grille asli tinggal dicopot, selepas itu grille kustom Alphard dipasang.

“Ada juga yang modelnya hanya ganti cover, jadi ada cover yang full krom atau cover black. Biayanya kalau cover saja Rp 500 ribuan,” ucapnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *