Thursday, 16/8/2018 | 2:08 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Dalam 10 Hari, 2.600 Mobil Mitsubishi Ludes Dibeli Warga Indonesia

Dalam 10 Hari, 2.600 Mobil Mitsubishi Ludes Dibeli Warga Indonesia

 

Otolibs.com – Keikutsertaan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia International Motor Show 2018 menuai predikat luar biasa. Bagaimana tak, dalam sepuluh hari pameran tercatat 2.644 unit mobil Mitsubishi telah terjual (dalam bentuk SPK).

Angka itu diklaim melebihi harapan Mitsubishi untuk salah satu pameran akbar Indonesia ini. Pada awalnya, mereka cuma menargetkan 2.050 unit mobil yang terjual. Angka tersebut telah naik dibanding tahun sebelumnya di pameran yang sama yairu 1.429 unit. Nyatanya, respon masyarakat ternyata amat baik melebihi ekspektasi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia. Capaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan menjadikan Mitsubishi sebagai no.1 top of mind brand di Indonesia” ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Osamu Iwaba di siaran persnya.

Hal ini jugatak luput dari kontribusi dua varian terbaru yang diluncurkan pada pameran itu yakni Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan Triton Athlete.

Tak cuma pencapaian dari sisi penjualan, Mitsubishi Motors juga memperoleh sejumlah penghargaan bergengsi di ajang IIMS Awards 2018, seperti best double cabin yang didapatkan oleh Mitsubishi New Triton Athlete, Visitor’s Choice berkat Xpander, The Best APM Activity dimana menandakan aktifitas yang dilakukan Mitsubishi di ajang IIMS 2018 telah amat baik, The Most Viewed IIMS Instagram Posting dimana dirinya meraih jumlah view terbanyak di unggahan Instagram, dan Miss Automotive IIMS 2018.

“Sekali lagi terima kasih atas dukungan serta kepercayaan terhadap produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Sampai jumpa di pameran otomotif berikutnya,” tutup Iwaba.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *