Thursday, 16/8/2018 | 2:08 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Toyota Vios Teranyar Masih Belum Jadi Taksi

Toyota Vios Teranyar Masih Belum Jadi Taksi

 

Otolibs.com – Sedan andalan Toyota Indonesia yaitu Vios belum lama ini alami peremajaan. Banyak hal yang berubah dari lekukan tubuhnya yang makin seksi, lampu proyektor dengan LED light guide serta Daytime Running Light (DRL), desain layout baru di interior, panel instrumen dengan layar MID (Multi Information Display) digital, sampai terdapat mode berkendara & paddle-shift nya.

Dengan tambahan itu, tentu harga Vios akan sedikit berubah ketimbang generasi terdahulunya. Nah untuk Otolovers yang yang mempanyai minat untuk membawa pulang mobil ini, nampaknya tak perlu khawatir model ini bakal jadi taksi.. Sebab Toyota memastikan, Vios teranyar ini belum bakal dijadikan sebagai armada taksi.

Tentu ini bukan tanpa ada alasan, sebab selain model Toyota yang jadi armada taksi kerap disapa dengan Limo. Toyota juga telah mempunyai model yang memang diperuntukan untuk jadi armada taksi seperti Transmover. Terlebih PT Toyota Astra Motor (TAM) mengaku baru menerima permintaan Vios lama & Transmover untuk dibuat armada taksi.

“Sampai saat ini yang menjadi taksi masih Vios yang lama. Ini masih kita produksi kalau ada permintaannya,” kata Vice President Director TAM Henry Tanoto kepada wartawan di Jakarta.

“Sekarang tuh banyak shifting untuk taksi menggunakan model MPV, Transmover,” lanjutnya.

Untuk persediaan Vios model lama Henry juga menuturkan kalau masih cukup banyak. Maka produksi Vios untuk taksi (model lama) masih sedikit.

“Vios yang untuk taksi produksinya sedikit karena masih bisa dipenuhi dengan stok yang ada,” ujarnya.

Tapi meskipun Vios terbaru bakal jadi taksi, pastilah bakal berlainan sebagaimana Vios model lama yang mengalami ubahan. Seperti namanya yang jadi Limo.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *