Tuesday, 22/5/2018 | 11:56 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Gratis!!! Pengin Atur Ulang Idle Up Mitsubishi Xpander? Langsung ke Diler Saja.

Gratis!!! Pengin Atur Ulang Idle Up Mitsubishi Xpander Langsung ke Diler Saja

 

Otolibs.com – Mitsubishi Xpander tidak cuma memperoleh penilaian positif dari masyarakat di Indonesia, namun juga memperoleh tanggapan miring mengenai putaran mesin yang tiba-tiba meninggi sendiri padahal pedal gas tak diinjak. Sementara untuk mobil dalam posisi diam atau lebih dikenal dengan nama idle up.

Mitsubishi sendiri sempat menjanjikan untuk membawa software yang dapat mengatur idle up itu sesuai dengan keinginan konsumen.

Dan ternyata software itu telah hadir lho! Otolovers yang merasa terganggu dengan idle up pada Xpander, dapat langsung hadir ke diler untuk dilakukan penyesuaian.

“Bukan diganti, jadi itu cuma tuning aja. Terus terang ini bukan mass produk. Jadi ini tinggal bahwa ini cocok nggak dengan habit (pengemudi). Apabila nggak cocok dengan tuning seperti itu ya datang, tapi kalo cocok AC atau on off seperti itu ya tidak apa-apa. Makanya kita serahkan ke konsumen kalau memang mau maping lagi ya silahkan,” tutur Head of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Imam Choeru Cahya.

Imam menambahkan tidak semua konsumen diberi tahu untuk mengatur idle up ini. Soalnya tidak semua konsumen alami hal yang sama.

“Jadi jangan disebut ini silent recall atau kampanye. Pokoknya ini silahkan kepada konsumen saja. Kalau ada kesalahan baru kita wajib menginformasikan,” sambung Imam.

Baginya, masalah idle up tak membahayakan konsumen. Lebih lanjut Imam menekankan tidak terdapat konsumen celaka karena idle up ini.

“Nggak ada. Cuma mungkin ada yang mempertanyakan kenapa mobil saya begini. Mungkin ini kan setting beda dari kendaraan lain, jika begitu ya udah mari kita seting lagi. Tapi ini bukan suatu cacat atau gimana,” tutupnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *