Monday, 20/8/2018 | 5:27 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Beberapa Orang Kaya RI Yang Telah Pesan SUV Rp 2 Miliar Lebih

Beberapa Orang Kaya RI Yang Telah Pesan SUV Rp 2 Miliar Lebih

 

 

Otolibs.com – SUV Mewah asal Inggris, Range Rover dan Range Rover Sport teranyar dirilis di Indonesia. Mobil yang dibanderol dengan harga mulai Rp 3,699 miliar – Rp 4,199 miliar untuk Range Rover, dan Rp 2,999 miliar untuk Range Rover Sport itu sudah dipesan.

Tapi memang seperti yang disampaikan oleh Brand Director PT Wahana Auto Ekamarga, Jentri Izhar, jumlah konsumen yang telah memesan Range Rover & Range Rover Sport terbaru tak sampai puluhan.

Walaupun seperti itu Range Rover dan Range Rover Sport ini telah siap untuk dikirim pada konsumen yang sudah memesannya.

“Belum sampai puluhan. Kita sudah sediakan stok terbatas termsuk dua mobil ini juga tapi memang kita sudah punya beberapa orang sudah inden,” ujarnya pada wartawan, di Jakarta.

Konsumen yang sudah memesan mesti sabar, karena memerlukan waktu sekitar enam bulan untuk mobil di kirim ke masing-masing konsumen.

“Biasanya 5-6 bulan kebanyak di level ini konsumen mau costumize order, jadi yang untuk personalization mereka harus tunggu. 3-4 bulan masuk jalur produksi sampai sini 1-2 bulan,” tutur Jentri.

Untuk pembelinya sendiri kata Jentri konsumen asal Jakarta masih mendominasi, namun ada pula orang dari luar Jakarta yang memesan SUV asal Ingggris itu.

“Macam-macam, artinya gini tetap paling banyak Jakarta tapi ada juga dari Surabaya, kadang-kadang dari luar pulau juga ada tapi mayoritas Jakarta,” katanya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *