Monday, 20/8/2018 | 5:27 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Marcella, Si Model Cantik yang Cinta Skuter Cerah

Marcella, Model Cantik yang Suka Skuter Cerah

Otolibs.com – Tak semua orang bercitaTak semua orang bercita-cita jadi seorang model. Ada yang memang dari awal hobi berpose di depan kamera, ada pula yang awalnya iseng-iseng tapi saat ditekuni malah justru jadi model sesungguhnya.

Seperti yang telah diketahui model seksi Marcella Agustin  atau yang akrab disapa Cella. Gadis mungil itu awalnya hanya hobi berfoto selfie namun justru berujung menjadi model seksi seperti sekarang.

“Tadinya aku nggak modelling cuma diajak fotografer. Aku dulu cuma hobi selfie-selfie aja cuma upload di Facebook ada fotografer diajakin lah hunting foto-foto gitu gitu. Lama-lama ketagihan,” kata Cella ketika berbincang beberapa waktu lalu.

Saat jadi  model seksipun sempat memperoleh tentangan dari kedua orang tua gadis 23 tahun itu. “Keluarga itu nggak setuju karena terlalu seksi, aku bilangnya ini menghasilkan, nggak merugikan tapi yang pasti jangan di post di sosial media,” ungkapnya.

Bahkan dirinya sempat vakum selama enam bulan karena ketahuan berfoto seksi. Tapi profesi itu dapatdibilang berkah buat Cella. Dari profesi sampingannya tersebut Cella justru dapat membiayai kuliahnya sendiri di jurusan Sistem Informasi sebuah universitas tinggi di kawasan Radio Dalam Jakarta.

Untuk menunjang kegiatannya sehari-hari Cella tidak bepergian sendiri, melainkan memakai jasa transportasi online.”Ya naik taksi online atau ojek online kemana-mana. Motor sebenarnya ada di rumah cuma dipakai sama keluarga,” terangnya.

Itu dilakukan Cella karena ia belum mempunyai Surat Izin Mengemudi walaupun dapat mengendarai motor. “Belajar motor dari SMA, pakai motor juga masih tapi untuk yang dekat-dekat aja kayak ke sekolah kan dekat dari rumah. Tapi belum punya kalau SIM, pengin sih bikin yang A sama C,” katanya seraya tertawa.

Salah satu motor impian Cella yakni motor-motor keluaran Vespa yang mempunyai bentuk yang unik dengan sentuhan warna-warni cerah.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *