Friday, 21/9/2018 | 1:50 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Romantis, Sebelum Menikah Pangeran Harry Ajarkan Meghan Cara Menyetir

Romantis, Sebelum Menikah Pangeran Harry Ajarkan Meghan Cara Menyetir

 

Otolibs.com – Meghan Markle & Pangeran Harry akan menyelenggarakan pernikahannya besok, Sabtu (19/5/2018). Tapi sebelum melakukan pernikahan & menyesuaikan hidup di Inggris, Harry sempat terlihat mengajari calon istrinya tersebut untuk mengendarai mobil.

Dilansir dari Hello Magazine, Jumat (18/5/2018), Meghan yang merupakan warga negara Amerika tersebut diajarkan menyetir mobil manual di sisi kiri jalan. Meghan yang bekerja di Toronto, Kanada biasa menyetir mobil matik di sisi kanan jalan.

Terlihat di dalam foto, keduanya mengitari kawasan Istana Kensington untuk berlatih berkendara dan memperoleh pengawalan pribadi. Bekas aktris tersebut diajari teknik mengemudi layaknya pengendara pada umumnya.

Sebetulnya memang, anggota  kerajaan Inggris jarang nampak terlihat menyetir sendiri kecuali untuk aktivitaspribadinya. Sebuah sumber menuturkan, Megahn mungkin saja menyetir sendiri selepas nanti menikah dengan Harry. Dan sebagian besar mobil yang dimiliki oleh kerajaan berjenis matik tetapi Dapat disetir secara manual terlebih melintasi jalan tertentu.

Meghan juga dilaporkan tengah pada proses membuat SIM Inggris. Seperti masyarakat umum, Dirinya pun bakal melewati serangkaian tes seperti teori dan praktik.

Ketika masih tinggal di kanada, Meghan juga sempat terikat dengan kontrak  VIP dengan Audi Amerika Utara. Dirinya pun mengendarai SUV Q5 bertransmisi matik. Tapi di bulan September lalu, Dirinya membatalakan kontrak tersebut dan itu dinilai jadi sinyal jika Meghan bakal pindah ke London.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *