Tuesday, 21/8/2018 | 2:08 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Tips Agar Tak Memble Gara-gara Mobil Sewaan

ss

 

 

Otolibs.com – Selain mudik dengan kendaraan pribadi, ada pula yang memilih untuk mudik memakai kendaraan sewaan. Nah untuk Otolovers yang mau sewa mobil untuk mudik, perhatikan tips berikut ini.
Yang pertama adalah pastikan kendaraan yang dipilih sesuai dengan yang diinginkan. Artinya, mobil nanti bakal diberikan oleh si penyewa benar-benar seperti apa yang kita inginkan secara merinci.

“Artinya gini, saya nyewain Innova, pastikan yang tahun berapa. Jadi lebih spesifik oh saya mau sewa Innova yang tahunh 2017 yang keluar diantar benar enggak, itu yang perlu diperhatikan,” ujar Chief Operating Officer TRAC Agus Riyadi, pada wartawan, di Jakarta.

Selanjutnya pastikan kondisi serta kualitas mobil yang kita pilih untuk dipakai mudik bersama keluarga sejak awal mobil diberikan. Karena selain lebih aman & nyaman, hal itu bakal menjauhkan konsumen dari kesalahpahaman setelah mobil dikembalikan lagi ke si penyewa.

“Fungsi-fungsi mobilnya. Untuk apa karena pada saat dibalikinketika ada kerusakan di awal tiba-tiba kita yang tanggung kan kita enggak mau sebagai konsumen,” tutur Agus.

Lalu perhatikan serta pastikan pihak penyewa punya mutu pelayanan yang bagus, tak cuma asal menyewakan mobilnya saja, tapi pelayanan selepas mobil kita pakai juga mesti terjamin. Seperti bantuan 24 jam, asuransi mobil, bengkel rekanan dan lainnya.

“Terutama di luar kota. Jadi customer sewa mobil aman nyaman. Nah itu yang diharapkan kita sebagai konsumen,” papar Agus.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *