Tuesday, 19/6/2018 | 8:50 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Pengin Mudik Naik Alphard? Segini Tarif Per Harinya

Pengin Mudik Naik Alphard Segini Tarif Per Harinya

 

 

Otolibs.com – Mobil MPV terbanyak di sewa orang untuk dipakai mudik, namun bukan berarti tak ada opsi untuk menyewa mobil mewah. Salah satu pilihan mobil mewah yang dapat disewa yaitu Toyota Alphard.

Untuk menyewa mobil mewah asal Jepang tersebut pun mesti mengeluarkan biaya yang lebih mahal daripada mobil MPV. Seperti salah satu perusahaan penyewaan mobil dari Astra, yaitu Trac menyediakan Toyota Alphard dengan biaya tiap harinya lebih dari Rp 2 juta.

Chief Operating Officer TRAC Agus Riyad menyampaikan, konsumen yang ingin tampil mewah dengan menyewa Toyota Alphard mesti membayar uang sewa Rp 2,9 jutaan seharinya. Itu pun harus sepaket dengan sopir, alias tidak bisa sistem lepas konci.

“Itu dengan sopir (dari Trac), jadi tidak lepas kunci, per hari harga itu,” ujarnya pada wartawan, di Jakarta.

Kebanyakan konsumen yang menyewa Toyota Alphard dikatakan oleh  Agus mungkin karena memang kemampuan ekonominya mumpuni atau cuma ingin tampil elegan mumpung mudik serta libur lebaran merupakan fenomena satu tahunan.

“Keuntungan sewa begitu, kapan lagi setahun sekali, misalnya berkunjung ke rumah keluarga di daerah pingin menunjukkan kita sukses misalkan,” katanya.

“Selain Alphard, ada Camry, Fortuner, tergantung konsumennya. Rata-rata Alphard karena kan muat banyak. Tapi mayoritas biasanya di Innova atau Avanza, sejenisnya,” tambah Agus.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *