Sunday, 23/9/2018 | 10:49 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Inilah Syarat Supaya New Isuzu Panther Dapat Hadir di Indonesia

Inilah Syarat Supaya New Isuzu Panther Dapat Hadir di Indonesia

 

Otolibs.com – Walau mobil jenis MPV tengah naik daun dan semakin banyak produsen maupun produk baru yang hadir di pasar Indonesia, Isuzu Panther masih juga belum dapat dipastikan kedatangan generasi terbarunya.

Walau berlatar belakang salah satu legenda mobil MPV terbaik di Indonesia, untuk melahirkan mobil berjuluk rajanya diesel tersebut masih diperlukan proses yang sampai sekarang ini masih belum ada kepastian.

Sebetulnya untuk pihak Isuzu Indonesia mengatakan, mereka telah lihat model dari Isuzu Panther terbaru. Walaupun seperti itu, COO PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Harry Kamora, menuturkan kalau cocok atau tidaknya Isuzu Panther baru di pasar jadi faktor lainnya yang menjadikan mobil masih belum dapat dihadirkan di Tanah Air. Karena kalau mobil memang bakal masuk ke Indonesia kemungkinan akan impor dari Jepang.

“Kalau toh kita masukkan, harus sesuai dengan market Indonesia secara dimensi, kegunaan, dan juga harga,” ujar Kamora, kepada wartawan, di Jakarta.

Tapi bukan berarti Isuzu Indonesia tak memikirkan untuk segera mendatangkan Isuzu Panther ke Indonesia. Sampai sekarang ini, kata Kamora, proses menghadirkan mobil itu masih terus berlangsung.

“Sampai di pertemuan yang lalu bahwa kita bahkan sudah dikasih lihat (modelnya) jadi yang menentukan market ya masyarakat Indonesia, kalau kita bilang ini nggak fit, kita nggak mau,” tegasnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *