Tuesday, 21/8/2018 | 2:08 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Teror Batu dari Jembatan Penyeberangan di Tol Makin Menggila

Teror Batu dari Jembatan Penyeberangan di Tol Makin Menggila

 

 

Otolibs.com – Sebuah mobil Toyota Cayla G-8696-ZP dilempar batu dari atas JPO atau Jembatan Penyeberangan Orang Pondokgede, Kota Bekasi ketika melintas di KM 6.300 Tol Jakarta-Cikampek. Satu orang meninggal dunia dalam kejadian itu.

“Iya betul ada kejadian itu, kejadiannya sekitar 3 hari yang lalu,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto

Peristiwa terjadi pada Selasa (5/6) sekitar pukul 04.00 WIB. Kala itu, mobil tersebut melintas ke arah Cikampek, tiba-tiba dilempar batu oleh orang tidak dikenal. “Dilempar batu sebesar bongkahan, yang kami duga iu bukan batu dari JPO tapi sengaja dibawa,” katanya.

Korban yang meninggal diketahui bernama Saeful Mazazi, warga Danawari, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal. Selain mobil Cayla, ada mobil Toyota Avanza B-1056-ERF yang jadi korban pelemparan batu.

“Kami masih selidiki siapa pelakunya,” tuturnya.

Indarto mengimbuhkan awalnya polisi mengira jika hal ini merupakan modus baru untuk perampokan, tapi selepas tak diketemukan barang yang hilang polisi lalu menyelidiki lebih lanjut. “Kami menduga ini pelakunya anak-anak iseng, karena kejadiannya ini saat sahur,” kata Indarto.

Indarto menuturkan, pihaknya masih menyelidiki perihal itu. Polisi masih mengumpulkan saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian. “Barang bukti sudah diamankan,” sambungnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *