Thursday, 19/7/2018 | 3:52 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Vespa Sprint Carbon Di Semua Bodinya Masih Berbahan Baja

Vespa Sprint Carbon Di Semua Bodinya Masih Berbahan Baja

 

 

Otolibs.com – Produk paling laris  dari Vespa di Indonesia, Vespa Sprint lagi-lagi memperoleh sentuhan unik. Selepas didatangkan varian ABS-nya bersama dengan Vespa Primavera, saat ini Vespa Sprint hadir dengan model carbon yang dijual terbatas. Lalu berapa banyak sentuhan carbon di Vespa Sprint Carbon tersebut, ya?

President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega menjawab kalau nama carbon di Vespa Sprint tak menandakan semua tubuh skuter itu mengandung carbon. Untuk keseluruhan bodinya, hampir 100% masih mengandung baja.

“Sentuhan carbon kita berikan di front tie yang dibalut oleh aksen merah. Untuk keseluruhan bodinya, kita masih pakai steel karena itu merupakan karakteristik dari Vespa. Selain itu, bahan tersebut juga memberikan kekuatan dan keamanan lebih baik,” jelasnya di Jakarta

“Tapi seluruh nuansa yang dimasukkan adalah sporty dengan aksen carbon. Maka, motor menjadi lebih dinamis dan elegan namun kualitasnya masih sangat baik,” lanjut Diega.

Terdapat beberapa ubahan di Vespa Sprint Carbon ini, paling mencolok adalah warna keseluruhan yang berkelir hitam dengan aksen merah, memberikan nuansa yang sporty serta bold.

Balutan warna hitam juga menjulur ke muffler, pelek 12″, serta bangku single yang bernuansa sport dengan motif karbon di area front tie. Tidak ada perubahan di dapur pacunya, masih menggendong mesin i-get dengan kapasitas 150cc.

“Motor sudah ABS. Menariknya, saddle kita buat berbeda yaitu dengan bangku single yang sporty berbalut garis carbon merah. Muffler juga sudah kita buat hitam dari chrome sehingga menambah nuansa sporty-nya. Atas lampu dan front tie ini yang menarik, dia sudah hitam ada sisi carbonnya dan ada warna merah yang berkelas,” kata Diega.

Motor bakal tersedia pada semua diler Vespa pada tanggal 9 Juli 2018 yang akan datang. Harganya bakal dibanderol Rp 42,500,000 untuk wilayah Jakarta.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *