Saturday, 18/8/2018 | 8:12 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Mobil Terbang Sudah Bukan Jadi Fantasi Lagi

Mobil Terbang Sudah Bukan Jadi Fantasi Lagi

 

 

Otolibs.com – Aston Martin yang satu ini tak punya roda, namun punya sayap & baling-baling saja. Ya ini memang bukan mobil biasa, namin ini adalah mobil terbang.

Produsen merek mewah asal Inggris tersebut menamai kreasi terbarunya jadi Volante Vision Concept. Sebuah mobil terbang mewah yang dikembangkan bersama dengan Cranfield University, Cranfield Aerospace Solutions & Rolls-Royce. Volante Vision Concept yakni pesawat pribadi super mewah.

Mobil eh pesawat terbang ini dapat mendarat atau mengudara secara vertikal. Pesawat cuma dapat memuat 3 orang dan dipercayai cocok untuk masa depan karena mengusung teknologi otonom & listrik. Pesawat atau mobil terbang ini cocok untuk dipakai untuk kawasan perkotaan, dan cocok buat mereka yang capek dengan kemacetan di perkotaan.

“Dengan populasi yang terus bertambah di kawasan urban, kemacetan takkan terelakkan lagi. Kita harus melihat alternatif untuk mengurangi kemacetan, polusi dan memperbaiki mobilitas. Perjalanan udara akan menjadi bagian yang penting dari transportasi masa depan,” ujar CEO Aston Martin Andy Palmer.

Mobil didesain layaknya mobil super Aston Martin lainnya, dengan inspirasi desain dari DB11, Vantage, DBS Superleggera dan Aston Martin Valkyrie.

“Kita sedang berada dalam generasi baru dari transportasi urban, mobilitas vertikal bukan lagi sebuah fantasi. Kita memiliki peluang yang unik untuk menciptakan konsep pesawat yang mewah yang menggabungkan seni dan teknologi,” ujar Chief Creative Officer Aston Martin Marek Reichman

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *