Saturday, 18/8/2018 | 8:12 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Agnez Mo: Sudah Gak Jaman, Mobil Dimonopoli Jepang

Agnez Mo Sudah Gak Jaman, Mobil Dimonopoli Jepang

Otolibs.com – Agnez Mo dipilih menjadi brand ambassador merek mobil China, DFSK. Di tengah persaingan mobil di Indonesia yang dikuasai oleh pabrikan Jepang, Agnez Mo sendiri mengaku terbuka terhadap merek apapun dalam hal kompetisi di dunia usaha.

“Sebenarnya kalau dari diri saya sendiri, saya orangnya sangat terbuka sama masalah persaingan yang menurut saya free competition itu bagus. Apalagi kita sekarang sudah jadi global world, citizen arround world, dan kayaknya sudah nggak zaman lagi kalau misalnya mentang-mentang mobil harus dimonopoli sama negara Jepang, kalau handphone misalnya harus dimonopoli sama China, buat saya free competition itu dan kenapa tidak ini bisa jadi trendsetter yang pertama,” kata Agnez Mo di sela-sela perilisan mobil DFSK Glory 580 di Jakarta, tadi malam.

Menurut Agnez Mo mobil SUV tersebut mempunyai kesamaan cita-cita dengan dirinya yang sedang merintis karir di dunia internasional.

“Bermimpi adalah jalan hidup saya. Mimpi yang harus diraih dengan semangat dan kerja keras, untuk mencapai kesempurnaan. Mimpi telah mengantar saya ke puncak keberhasilan. Saya merasa memiliki banyak kesamaan antara karir yang saya jalani dan kesungguhan yang ditunjukkan oleh DFSK dalam peluncuran produk unggulannya Glory 580 di Indonesia. Kami memiliki kesamaan untuk mewujudkan mimpi dengan ketulusan yang kami memiliki,” kata Agnez Mo.

Franz Wang selaku Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengungkapkan kalau DFSK menggandeng penyanyi Agnez Monica jadi upaya untuk membagikan energi dan semangat positif.

“Kami memilih Agnez Mo menjadi brand ambasador, karena Agnez pertama kali menjadi brand ambasador untuk brand mobil. Dan ini merupakan brand mobil SUV yang dimana karakter SUV adalah penuh tantangan dan energetic, dan kami percaya bahwa semangat dan karakter ini mirip seperti Agnez Mo,” ujar Franz.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *