Monday, 24/9/2018 | 6:02 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Agnez Mo Tak Sabar Coba Mobil Listrik

Agnez Mo Tak Sabar Coba Mobil Listrik

 

 

Otolibs.com – Agnez Mo ikut mengikuti perkembangan dunia otomotif. Ia telah sadar akan banyaknya mobil listrik di dunia dan Agnez Mo sudah tak sabar lagi dengan mobil listrik.

Ia berharap dapat rasakan sensasi mobil listrik keluaran DFSK, brand mobil yang saat ini diperkenalkannya di Indonesia.

“Pada saat saya dan tim memutuskan untuk menjadi Brand Ambassador dari DFSK ini, kita tidak melihat dari jangka pendeknya saja, tetapi jangka panjangnya. Karena hal tersebut sesuai dengan apa yang saya sukai, seperti sesuatu yang ‘green’ dan economical juga. DFSK kan juga punya produk yang elektrik, jadi semoga kami tetap bisa bekerja sama sampai produk elektrik ini di-launch,” ujar Agnez Mo.

Penyanyi yang sedang dikabarkan dekat dengan seorang pria bule tersebut resmi jadi brand ambasador untuk produk mobil SUV pertama dari pendatang baru asal China, DFSK.

“Untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari dan menunjang aktivitas saya, saya bisa memilih kendaraan apa saja, namun saya memilih kendaraan yang bisa saya kendarai sendiri dengan nyaman, kendaraan yang sporty, kendaraan yang dapat saya gunakan bersama-sama dengan teman dan keluarga, dan itu semuanya terdapat pada DFSK Glory 580,” ujar Agnez Mo.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *