Saturday, 18/8/2018 | 8:10 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Viral! Bokong Mobilio Banyak yang Penyok, Beginini Kata Honda

Viral! Bokong Mobilio Banyak yang Penyok, Beginini Kata Honda

 

 

Otolibs.com – Honda Mobilio dengan pantat atau bagian belakang yang penyok di unggah akun Instagram @pantatpenyok viral. Entah apa yang jadi penyebab kerusakan di bagian belakang mobil itu, yang jelas beberapa warganet mengklaim kalau memang pantat Mobilio banyak yang terlihat penyok.

PT Honda Prospect Motor sebagai produsen pun menanggapi hal ini. Ditemui beberapa wartawan, Direktur Pemasaran & Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy menuturkan hal tersebut cuma untuk hiburan semata, tidak ada kaitannya dengan kualitas produk yang terkait.

“Sejujurnya kita kurang mengerti itu kenapa. Ini kan aksi orang saja yang membuat foto-foto mobil penyok. Kita juga bisa kumpulin mobil penyok yang ada di Jakarta. Tapi yang jelas, tidak ada produsen yang memasarkan mobil yang memang sudah penyok belakangnya,” kata Jonfis di Jakarta.

“Saya rasa itu penyok karena memang ada risiko seperti tertabrak. Dan kebetulan Mobilio kan sudah cukup laris, ada di mana-mana (populasinya). Jadi ya wajar saja saya rasa,” tambahnya.

Berbicara mengenai kualitas Jonfis mengatakan tak bakal kalau Honda Mobilio yang dikirim ke konsumen buruk.

“Terkait built quallity, kalau memang buruk ya Honda tidak akan survive sampai 30 tahun ini. Patut diketahui juga, Mobilio itu sudah dites dan mendapatkan 4 sampai 5 bintang untuk safety-nya di bagian depan dan belakang, lho,” ungkap Jonfis.

Jadi, viralnya Honda Mobilio dinilai pihak Honda Indonesia cuma bercanda. Bukan hal serius mengenai kualitas produk.

“Ya seperti kasus Honda Jazz saja dulu yang jatuh. Ya itu karena kan memang populasi mobilnya cukup banyak ya dan pemilik Honda Jazz yang disorot itu memang sedang apes saja makanya jadi viral. Setelah diselidiki, banyak juga kan mobil yang mengalami kasus yang sama (terpeleset dan jatuh). Ini serupa dengan viralnya bagian belakang Honda Mobilio yang penyok di akun tersebut,” tutup Jonfis.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *