Saturday, 18/8/2018 | 8:12 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Sederet Motor yang Siap Dirilis di GIIAS 2018

Sederet Motor yang Siap Dirilis di GIIAS 2018

 

 

Otolibs.com – Tak cuma merek mobil saja yang bakal ramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Sebanyak 11 produsen motor juga bakal ikut unjuk gigi dan membawa produk terbaiknya. Paling tak bakal ada 8 motor baru yang akan dirilis.

Melansir dari laman resmi GIIAS 2018, ada sejumlah brand yang telah membocorkan amunisi teranyarnya, salah satunya BMW Motorrad dengan F850GS. Terlebih CEO PT Maxindo Moto, Joe Frans selaku pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia sudah mengonfirmasi akan kehadiran motor petualang dari Jerman ini.

“Betul F850GS,” katanya.

Dari Jepang, Suzuki akan membawa dua motor baru sekaligus yaitu Burgman Street 125 dan Bandit 150. Kepastian Burgman berkapasitas mesin terkecil produksi India tersebut di GIIAS, disampaikan langsung Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan yahya. “Burgman (Street 125) nanti kami kasih lihat saja (tidak untuk dijual),” ungkapnya.

Brand asal Indonesia, Viar pun juga disebut akan merilis produk baru di pameran mobil GIIAS 2018. Motor yang akan diperkenalkan lagi-lagi bermotor listrik.

“Rencananya di GIIAS, kami coba tampilkan produk baru. Ke depannya kami lebih memposisikan diri sebagai penyedia kendaraan listrik,” ujar Marketing Communication PT Triangle Motorindo sebagai pemegang merek Viar, Frengky Osmond.

Itulah beberapa bocoran produk baru yang bakal lakukan debut pertamanya di GIIAS 2018. Dari total 11 brand motor yaitu Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, KTM, Nodzomi, Piaggio, Suzuki, Viar dan Yamaha, akan ada kejutan apa lagi ya?

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *