Wednesday, 2/12/2020 | 6:27 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Daftar Mobil Unik Paling Kecil Di Dunia

daftar-mobil-unik-paling-kecil-di-dunia

Pada umumnya mobil didesain dengan ruang yang longgar untuk menampung beberapa orang bahkan menampung sekitar 4, 5 sampai dengan 7 atau 8 orang. Akan tetapi ternyata di dunia ini manfaat mobil untuk menampung banyak orang tidak dijadikan sebagai acuan untuk mendesain mobil.

Terlihat di luar negeri sana, ada banyak orang yang mendesain mobil dengan sisi unik tersendiri yang presisi dan bahkan didesain dengan sangat kecil. Saking kecilnya mobil ini hanya bisa digunakan untuk satu atau dua orang saja. Dengan maksimal kapasitas hanya 3 orang. Tentu ini yang kemudian membuat kita jadi berpikir “seperti apa sih mobilnya?” Berikut kami berikan informasi daftar mobil unik paling kecil di dunia yang mungkin akan membuat Anda sangat kaget dan bahkan skeptis melihatnya. Cek informasinya ya.

Mobil Unik Paling Kecil Di Dunia

Pasquali Riscio

Mobil listrik ini adalah mobil listrik yang paling kecil. Saking kecilnya saat diparkir mobil ini hanya butuh tempat parkir setara dengan dua motor saja. Bisa dibayangkan bukan seperti apa mininya mobil ini? Mobil Pasquali Riscio sendiri pertama kalinya dibuat di Italia. Untuk dapat mengendarai mobil ini tidak perlu lisensi mengemudi karena kecepatan rata – ratanya hanya sekitar 40 km/jam saja. Untuk yang baru bisa bawa mobil bisa memiliki mobil imut dan mini ini.

Myers Sparrow

Myers Sparrow merupakan mobil paling kecil dan paling unik di dunia. Hal ini karena selain kecil modelnya juga seperti kepala Donal Duck yang setengah melengkung. Mobil ini punya tenaga listrik dengan menggunakan lithium-ion yang tersedia satu dan dua pintu bersama kecepatan maksimum yang mencapai 112 km/jam.

Honda N600

Mobil yang satu ini merupakan mobil Honda pertama yang dirakit di luar Negara Jepang. Mulai diperkenalkan juga di Amerika Serikat tahun 1969 dan penjualannya kemudian berhenti pada tahun 1972 setelah berhasil menjual sekitar 25 unit mobil. Mengenai kecepatan dari Honda N600 sendiri mencapai 130 km/jam sehingga mobil ini dikenal juga sebagai mobil unik paling kecil yang paling cepat di masanya.

Reva G-Wiz

Reva G-Wiz memiliki varian warna – warna yang terkenal norak seperti warna ungu muda, teal dan juga neon. Jika dilihat sekilas, mobil ini terkesan seperti sepatu. Dan yang pasti menggunakan mobil ini dengan jarak diatas 76 km akan mogok. Jadi harus sabar ketika menggunakan mobil ini.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *