Wednesday, 2/12/2020 | 6:24 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Spesifikasi Volkswagen Polo Dan Informasi Harga

spesifikasi-volkswagen-polo-dan-informasi-harga

Tak jemu untuk berkarya, memang sudah ada banyak produk – produk otomotif yang ditelurkan oleh Volkswagen. Dan kali ini Volkswagen hadir dengan produk berdesain apiknya yang diberi nama Volkwagen Polo.

PT Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merek mobil VW di Indonesia mengatakan bahwa tulang punggung penjualan dari Volkswagen kemungkinan besar akan dipegang oleh Volkswagen Polo. Tentu ini yang kemudian membuat banyak orang penasaran tentang apa saja sebenarnya spesifikasi yang ada didalam produk mobil Volkswagen Polo yang dihargai sebesar 275 jutaan ini?

Spesifikasi Volkswagen Polo

Volkswagen Polo merupakan sebuah mobil keluaran terbaru Volkswagen yang dibekali bersama dimensi panjang mobil 3971 x 1684 x 1469 mm yang hampir sama dengan saudaranya yang asli dari Jerman lain seperti VW golf, untuk jarak poros roda mobil ini juga punya jarak poros 2678 mm sementara berat mobil secara kotor 1950 kg yang berbeda dengan 100 kg dengan saudara yang versi 1.4 TSI. Desain khas Eropa bersama body yang sangat ideal dan tampil dengan body depan tangguh dan menantang ini memang dimiliki Volkswagen Polo. Untuk tampilan bagian depan sendiri terlihat sangat sederhana bersama sedikit aksen chrome pada bagian logo dan grillnya. Untuk tampilan yang membayangi penampilan Volkswagen Polo didesain bersama fog lamp LED lamp dengan bumper yang menggunakan VW polo dan didesain bersama konsep lubang angin yang cukup panjang dengan warna hitam dop. Volkswagen Polo hadir bersama cc yang bisa dibilang kecil karena Volkswagen Polo tampil dengan 1500 cc saja.

Yang istimewa dari Volkswagen Polo adalah torsinya yang mencapai 175 nm dan merupakan torsi terbesar di kelasnya. Untuk dapur pacu yang baik dan juga dibekali bersama tambahan turbo yang merupakan ciri dari mobil Eropa dan juga Volkswagen.

Penampakan mobil ini memang sangat mirip dengan Volkswagen Golft karena desain bagian dalam dan luar yang serupa. Sementara dalam menunjang performa dari Volkswagen Polo dibekali bersama kapasitas bahan bakar sebesar 42 liter. Anda tentu akan merasa aman bersama bahan bakar 42 liter ini ketika bepergian ke tempat yang jauh.

Itulah sedikit informasi tentang Spesifikasi Volkswagen Polo. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan semakin menambah cakrawala Anda  tentang dunia otomotif. Bagi Anda yang berminat dengan Volkswagen Polo segera buru.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *