Saturday, 31/7/2021 | 7:53 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Tampil Beda, Mobil Ini Masuk Nominasi Mobil Terunik Di Dunia

tampil-beda-mobil-ini-masuk-nominasi-mobil-terunik-di-dunia

Kalau bicara soal mobil, di Indonesia sendiri mobil – mobil yang menjadi andalan adalah mobil – mobil dengan desain stylish dan fashionable yang cocok untuk menunjang aktivitas produktif sehari – hari. Mulai dari mobil seperti Datsun, Xenia, Avanza, Honda dan masih banyak lagi yang lainnya menjadi beberapa daftar mobil andalan di Indonesia.

Akan tetapi di luar negeri sana, mobil – mobil yang unik malah menjadi incaran. Saking uniknya desainnya bisa dibilang sangat aneh dan bahkan terkesan “nyeleneh”. Tetapi ini yang malah menjadikan mobil tampil beda dan terkesan sangat unik dan patut dimiliki para pecinta dunia mobil. Dan kabar terakhir tentang mobil unik, ada beberapa mobil dengan penampilan yang sangat berbeda dan mendapatkan nominasi sebagai mobil terunik di dunia. Mobil apa sajakah yang mendapatkan nominasinya? Cek informasinya berikut ini ya!

Nominasi Mobil Terunik Di Dunia

Morgan 3 Wheelers

Kendaraan yang berasal dari Inggris ini menjadi sangat populer setelah digunakan pemain sepak bola dunia dari Real Madrid, Alvaro Arbeloa. Morgan 3 Wheelers ini juga memiliki keunikan yang terletak pada roda mobil hanya tiga buah dan tidak memiliki atap. Mobil yang dibuat dengan tangan ini dibanderol sangat fantastis karena dibanderol 25.950 pounsterling atau sekitar 390 jutaan. Mobil ini memiliki tenaga 80 kuda. Dan mobil ini dapat berpacu dari 0 km sampai dengan 96 km/jam dalam waktu hanya 4 detik saja.

Ellica

Yang berbeda dari mobil ini adalah pada roda mobil dengan jumlah 8 buah. Walau body mobil terkesan panjang akan tetapi mobil ini dapat berlari sampai dengan 370 km/jam. Ellica sendiri sangat ramah lingkungan karena menggunakan tenaga baterai sebagai sumber energinya. Dengan kehadiran Ellica pada dunia mobil listrik membuat Ellica mampu membuktikan bahwa mobil listrik juga dapat melaju cepat di jalan.

Bloodhound Supersonic Car

Mobil yang satu ini mampu melesat dengan kecepatan bahkan mencapai 1000 ml/jam atau sekitar 1600 km/jam melampaui kecepatan mobil tercepat sebelumnya. Supersonic Car Thrust sendiri dapat melaju sampai dengan 1228 km/jam. Dan kendaraan ini juga berisi tiga mesin yang dapat menghasilkan 135 ribu tenaga kuda atau setara dengan 160 mobil F1. Bloodhound diisi dengan mesin jet Rols Royce EJ200 dengan tipe yang sama dipakai pesawat tempur Eurofighter Thypoon.

Itulah beberapa mobil yang masuk ke dalam Nominasi Mobil Terunik Di Dunia.  Mungkin ada salah satunya yang menjadi incaran Anda?

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *