Friday, 27/11/2020 | 3:01 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Mobil Baru Atau Bekas? Ini Tips Agar Tidak Dilema Memilihnya

mobil-baru-atau-bekas-ini-tips-agar-tidak-dilema-memilihnya

Manusia memang gudangnya dilema. Bukan hanya dilema karena cinta J Tetapi dilema juga soal memilih mobil. “Mobil baru atau bekas?” Ketika seseorang akan membeli mobil memang dua pilihan tersebut yang akan menghantui pilihan sampai akhirnya hati sangat susah menentukan.

Mau beli mobil bekas tetapi takut salah pilih atau takut karena kurang selektif malah rusak belum lama, kemudian membeli mobil baru takut uangnya nggak cukup atau mendapatkan mobil baru yang mahal.

Lalu seperti apa solusi yang tepat mengatasi dilema karena ragu membeli mobil baru atau bekas? Tenang saja, karena kali ini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda yang dijamin tidak akan lagi membuat Anda dilema. Cek informasinya di bawah ini dan tentukan pilihan sekarang juga J

Tips Agar Tidak Dilema Memilih Mobil Baru Atau Bekas

Cari informasi produk sebelum membelinya

Ada baiknya sebelum Anda membeli sebuah mobil baik itu mobil baru atau juga mobil bekas upayakan Anda tahu dulu apa saja spesifikasi dari mobil tersebut. Dengan Anda tahu semua hal tentang spesifikasi baik desain interior dan eksterior maka nantinya Anda akan temukan produk yang sesuai kebutuhan Anda sehingga tidak akan sampai salah pilih produk.

Tentukan anggaran

Uang memang senjata membeli barang impian. Sebelum Anda beli mobil upayakan Anda tentukan mobil apa yang Anda inginkan dan berapa uang Anda. Upayakan Anda beli mobil yang sesuai budget Anda dan punya spesifikasi yang sesuai kebutuhan Anda. Termasuk jika mungkin Anda berniat untuk kredit, Anda pilih angsuran yang memang sesuai dengan penghasilan Anda supaya tidak memberatkan Anda nantinya.

Pertimbangkan soal harga jual kembali

Upayakan jangan sampai Anda menyesal jika harga jual kembali mobil Anda turun drastis. Karena itu ada baiknya Anda pertimbangkan soal merek dan tipe mobil yang akan Anda beli karena menentukan harga jual kembali nantinya.

Dan biasanya harga mobil Jepang dibandingkan mobil Korea atau Eropa jauh lebih tinggi. Hal ini karena memang pola pikir masyarakat Indonesia yang tidak bisa diubah walau sebenarnya apapun mereknya juga sudah baik.

Semoga informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Tips Agar Tidak Dilema Memilih Mobil Baru Atau Bekas bermanfaat. Semoga menjadi informasi terbaik untuk Anda khususnya bagi yang akan beli mobil.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *