Wednesday, 2/12/2020 | 6:08 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Tips Beli Mobil Bekas Rental, Jangan Salah Pilih!

tips-beli-mobil-bekas-rental-jangan-salah-pilih

Sekarang ini mobil sudah bukan barang fenomenal lagi karena seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat mobil sudah menjadi salah satu kebutuhan yang wajib dipenuhi. Apalagi sekarang ini banyak mobil – mobil keren dengan harga murah yang ditawarkan. Bahkan dengan mengantongi uang 120 juta saja saat ini sudah dapat menemukan dan membeli mobil keren yang dapat menunjang aktivitas harian.

Bagi Anda yang mungkin ingin beli mobil tetapi kurang tertarik dengan mobil baru yang harganya murah dan lebih suka dengan mobil bekas tetapi yang bermerek, mungkin membeli mobil bekas rental dapat Anda jadikan pilihan.

Hanya saja memang Anda harus hati – hati karena mobil bekas rental juga harus diperhatikan mesin dan bodinya mengingat mobil bekas rental sendiri kebanyakan sudah berumur dan dikenakan ribuan kilometer. Bagi Anda yang akan membeli mobil bekas rental juga harus tahu tips – tipsnya agar tidak salah pilih. Anda bisa simak informasinya berikut ini!

Tips Beli Mobil Bekas Rental

Lakukan pengecekan mobil secara mendetail

Ketika Anda akan membeli sebuah mobil bekas rental, Anda harus benar – benar teliti ketika akan melakukan pengecekan pada mobilnya. Kalau memang sangat memungkinkan supaya nantinya Anda tidak sampai salah pilih upayakan Anda rasakan dulu performa mobil dengan mengajak mobil untuk jalan – jalan.

Perhatikan usia mobil

Upayakan untuk Anda perhatikan usia mobil jika memang Anda ingin membeli mobil bekas rental. Hal ini supaya Anda tidak salah tangkap. Karena beberapa tempat rental mobil utamanya untuk rental yang kecil biasanya tidak begitu perhatian dengan perawatan rutin mobil rentalnya. Jadi jangan sampai Anda mendapatkan mobil yang ternyata usianya kurang baik sebab akan berpotensi pada penurunan performa nantinya.

Jangan lupakan test drive

Test drive ini juga sangat penting ketika Anda akan memutuskan untuk membeli mobil bekas yang ingin Anda incar. Selain untuk tahu performa dari mesin mobil nantinya Anda juga akan dapat cek seluruh fitur serta juga soal fasilitas mobilnya.

Jangan lupa periksa bagian mesin secara komplit dan lihat apakah di mobil tersebut ada karat atau tidak. Dan jangan lupa untuk Anda minta garansi jika mobil perlu perbaikan kecil jika ada bagian mobil yang dirasa kurang atau perlu servis tambahan.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas tentang Tips Beli Mobil Bekas Rental bermanfaat.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *