Sunday, 6/12/2020 | 1:02 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Datsun Redi Go Hadir dengan Harga Rp 47 Juta

datsun-redi-go

Mobil terbaru, Datsun Redi Go ini hadir dengan jok menggunakan bahan fabric sama halnya dengan dashboard, yakni abu-abua dengan corak pada bagian tengahya. Jok dan juga headrest menyatu seperti halnya mobilio, klaim  Datsun Redi Go, mobil satu ini tawarkan ruang kaki yang terbaik di kelasnya, kursi bagian belakang yang luas, dan juga visibilitas terbaik di kelasnya.

Sementara itu untuk bangku belakang juga masih luas dengan sebuah leg room dan juga head room yang memadai buat orang dewasa dengan tinggi 165 cm, akan tetapi garis kaca jendela samping baris yang kedua agak lebih tinggi, sehingga bisa mengganggu visibilitas penumpang kearah luar. Namun, untuk mengetahui review lengkapnya Datsun Redi Go ini, mari simak ulasan berikut ini.

Review Datsun Redi Go

Datsun Redi Go ini hadir juga dengan tempat penyimpanan smartphone yang ada di dekat port charging. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan adanya audio, sistem biasa yang hanya dapat memutar radio, CD, dan juga MP3. Ventilasi AC desain bulat, meskipun tak terlalu canggih tanpa adanya touch screen. Glove Box yang berukuran kecil juga ada dibagian sisi penumpang yang berguna untuk menyimpan barang, sementara itu kapasitas bagasi bekalang ukuran 220 liter. Fitur lain juga ada airbag dibagian pengemudi dan walaupun murah, Datsun Redi Go ini memberi fitur power steering dan juga power window.

Untuk bagian mesinnya, Datsun Redi Go ini andalkan mesin tiga silinder I-SAT 800 cc yang dikombinasikan dengan transmisi manusia lima percepatan. Mobil yang hadir dengan harga terjangkau ini sanggup lontarkan daya yang bertenaga 54 hp dengan sebuah torsi 72 Nm. Mesin tersebut juga diklaim dapat menempuh jarak cukup fantastis, yakni 25.17 km untuk 1 liter bahan bakar. Tak hanya itu saja, mobil ini juga diklaim mampu berakselerasi 0 hingga 100 km per jam hanya dalam 15.9 detik saja.

Sedangkan untuk pemilihan mesin yang berkapasitas 1.000 cc dan juga transmisi AMT seperti halnya Renault Kwid mungkin saja akan ditawarkan juga. Di India, mobil ini bakal berhadapan dengan Maruti Alto 800 dan juga Renault Kwid yang juga memakai platform yang sama dengan Redi Go.

Demikianlah informasi tentang Datsun Redi Go hadir dengan harga Rp 47 juta. Semoga saja bisa bermanfaat.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *