Thursday, 3/12/2020 | 7:07 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Detail Harga dan Spesifikasi Nissan Kicks 2016

nissan-kicks-2016

Perlu Anda tahu terlebih dulu bahwasannya untuk size dan juga informasi detail resmi dari pihak Nissan memang masih belum beberkan lebih lanjut. Akan tetapi hal yang demikian ini ternyata masih dapat di lihat dari dimensi versi konsepnnya, yakni Kicks yang mempunyai ukuran panjang sekitar 4.300 mm, dengan lebar 1.800 mm dan tinggi sekitar 1.600 mm serta wheelbase 2.620 mm. Dan berikut ini adalah beberapa informasi review Nissan Kicks 2016 yang bisa kami bagikan kepada Anda semaunya.

Review Nissan Kicks 2016

Jika melihat ke bagian interiornya, Nissan Kicks ini terlihat cukup mewah dan juga elegan dengan paduan dua warna hitam dan juga dark oranye. Pada bagian dashboard tampak sistem audio 7 inch dengan teknologi bird eye view camera yang sama dengan X- Trail. Selain hal tersebut ada juga teknologi baru yakni moving object detection yang dapat deteksi benda yang bergerak pada saat Anda dalam situasi memarkirkan kendaraan.

Yang mana tombol AC digital dengan sebuah climate control, speedometer digital dengan penampilan yang pastinya sangat mengesankan. Selain hal tersebut, crossover terbaru dari Nisaan Kicks ini juga sudah dilengkapi dengan adanya fitur push start atau pun stop engine, steering switch control, dan juga keyless entry. Piranti keselamatan yang terlengkap seperti halnya ABS + BA, hill start assist, dan juga stability control.

Sementara itu untuk dapur pacunya, Nissan Kicks ini akan dibekali dengan mesin besin 4 silinder 1.6 liter dengan tenaga 110 hp yang dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan serta CVT. Sedangkan untuk Nissan Kicks ini rencananya masih untuk pasar Amerika dan juga Eropa, akan tetapi apabila di bawa ke Indonesia pasti saja akan berhadapan secara langsung dengan Honda BR-V, Ford EcoSport, dan juga Toyota Rush.

Mobil Nissan Kicks ini akan mulai debut dunianya pada ajang Olimpiade Rio tahun 2016 dan dipergunakan sebagai salah satu mobil resmi acara tersebut. Nissa Kicks kabarnya bakal dibanderol dengan harga sekitar Rp 345 juta rupiah sampai dengan Rp 362 juta rupiah.

Nah, itulah tadi yang dapat kami informasikan kepada Anda semuanya tentang detail harga dan spesifikasi Nissan Kicks 2016. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat dan menginspirasi para pembacanya ya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *