Saturday, 28/11/2020 | 7:26 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Kupas Spesifikasi Datsun Go Cross Terbaru

datsun-go-cross

Seperti apa sih tampilan mobil terbaru tahun ini yang bernamakan Datsun Go Cross tersebut? Perlu Anda tahu terlebih dulu nih, bahwasannya pasti saja mobil keluarkan terbaru, Datsun Go Cross ini bakal hadir dengan tampilan yang jauh lebih ciamik dan performa yang mumpuni. Sehingga mobil Datsun ini mampu bersaing di kelasnya. Nah, bagi Anda yang tertarik atau pun penasaran dengan Datsun Go Cross satu ini, pada kesempatan yang baik kali ini kami akan mencoba membagikan sebuah ulasan menarik tentang spesifikasi Datsun Go Cross tersebut. Penasaran seperti apa spesifikasi mobil terbaru dan terbaik dari Datsun? Langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Datsun Go Cross

Pada bagian samping, bodi Datsun Go Cross ini tampak lengkungan yang menjadikannya tampak semakin berotot, sedang untuk bagian lampu belakang tampak sangat minimalis, akan tetapi juga terkesan lebih gagah masih terlihat dengan adanya list bemper yang berwarna silver.

Sedangkan untuk bagian belakang, mobil satu ini sudah dilengkapi dengan adanya lampu LED yang menjadikannya terlihat semakin sporty. Lalu untuk bagian atapnya sendiri juga sudah ada rack roof yang berguna sebagai aksesoris dan bagasi tambahan apabila diperlukan. Sementara itu, untuk bagian interiornya, beralih ke  bagian kabin, Datsun Go Cross konsep satu ini mempunyai 5 seater dan juga kemungkinan mempunyai interior yang mirip sekali dengan Datsun Go + dan juga Go Hatchback.

Untuk urusan mesinnya, mobil crossover ini bakal menggunakan dua pilihan mesin, yakni versi bensi dan juga diesel. Untuk versi bensin akan menggunakan mesin yang sama dengan mobil Datsun Go, yakni mesin 1.2 liter, sedangkan untuk versin medin dieselnya akan menggunakan mesin diesel 1.5 litre dCi yang telah diadopsi dari Nissan Micra.

Di India, Datsun Go Cross ini mempunyai pesaing seperti halnya Fiat Avventura, Hyundai Active i20, dan Toyota Etios Cross. Harga untuk Datsun Go Cross ini diprediksi sekitar 4.4 sampai 4.6 lakh, atau setara dengan Rp 87 juta rupiah sampai dengan Rp 92 juta rupiah. Apabila hadir di Indonesia, tentu saja akan alami kenaikan sekitar 20 % atau pun lebih.

Nah, demikianlah tadi sekilas informasi tentang kupas spesifikasi Datsun Go Cross terbaru. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat dan menginspirasi.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *