Sunday, 25/10/2020 | 5:40 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Review New Honda CR-Z Hybrid Terbaru Tahun Ini

review-new-honda-cr-z-hybrid

Masih bingung menentukan mobil terbaik untuk digunakan sehari-hari? Mungkin saja mobil terbaru dari Honda, yakni Honda CR-Z Hybrid ini cocok untuk jadi pilihan terbaik Anda. Sebab new Honda CR-Z Hybrid tersebut merupakan salah satu mobil terbaru yang hadir dengan performa yang cukup mumpuni, sehingga tak akan pernah pengecewakan pengemudinya. Namun, untuk mengetahui review mobil terbaru satu ini, Anda tak perlu khawatir, sebab pada kesempatan yang baik kali ini kami akan membagikan review lengkap new Honda CR-Z Hybrid tersebut. Penasaran? Langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Review new Honda CR-Z Hybrid

Mobil terbaru keluaran Honda, Honda CR-Z Hybrid ini ternyata di dukung ole mesin i-VTEC yang berkapasitas 1.5 liter yang juga dipadukan dengan sebuah teknologi baterai Integrated Motor Assist atau IMA. Yang mana mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sekitar 120 PS pada putaran 6.600 rpm yang telah dikawinkan dengan sebuah transmisi manual 6 percepatan. Akan tetapi apabila menggunakan transmisi otomatis CVT dayanya akan berkurang mulai dari 2 PS jadi 118 PS pada putaran mesin 6.600 rpm dengan sebuah paddle shift di lingkar kemudinya.

Sementara itu untuk baterai IMA dengan tanaga 100 volt ini dapat mengeluarkan daya sekitar 20 PS. Yang mana mobil sport ini juga sudah dibekali dengan adanya teknologi injection dari Honda, sehingga dapat menghemat penggunaan bahan bakar. Mobil sport Hybrid ini mempunyai konsumsi bahan bakarnya yang sangat bagus, yakni konsumsi 21.6 km per liter.

New Honda CR-Z Hybrid ini ada tiga mode pengendaraan, yakni normal, sport (guna akselerasi dan juga tenaga lebih), dan juga ECON (guna penggunaan yang lebih untuk optimalkan efisiensi bbm). Sedangkan untuk harga dari mobil terbaru Honda CR-Z Hybrid ini sendiri di tawarkan dengan harga sekitar Rp 535 juta rupiah on the road Jakarta. Sementara itu untuk pilihan warna mobil terbaru dari Honda ini ada tiga, yakni smart black, hellios pearl II, dan juga premium white pearl.

Nah, demikianlah tadi sekilas informasi yang dapat kami bagikan kepada Anda semuanya tentang review new Honda CR-Z Hybrid terbaru tahun ini. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *