Wednesday, 28/10/2020 | 11:25 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Review Motor Honda Rebel

review-motor-honda-rebel

Dalam gencarnya Honda terbitkan varian motor terbarunya ternyata bukan bermakna menjadikan Honda juga menginginkan berhenti pada segmen tersebut. Hal yang demikian ini terbukti, Honda diketahui sering sekali terbitkan bentuk-bentuk lain untuk menjadi produk favoritnya. Bahkan juga bisa disebut dengan bentuk-bentuk itu tak sering terpikirkan di benak pengagum otomotif walaupun kesempatan ini sepertinya menyentuh jejak Yamaha, Honda juga mulai bermain-main dengan jenis tuanya.

Dan perlu Anda tahu bahwasannya Honda disebut-sebut sudah menunjukkan prototype Honda Revel. Yang mana rencananya motor tua tersebut akan segera terlihat dari bentuknya. Motor tua dari Honda ini yang disebut tentunya bukan sebangsa pitung yang populer di Indonesia, akan tetapi motor sport yang lawas yang dulunya pernah Berjaya sebelum masa melenium. Walaupun disebut tua, tentu saja Honda tak akan bermain-main dengan spesifikasinya.

Spesifikasi motor Honda Rebel

Membawa nama Honda Rebel ini, ternyata Honda telah menerbitkan motor satu ini ke dalam dua variasi besar, yakni Honda Revel 300 dan juga Honda Rebel 500. Bahkan menariknya lagi, masing-masing variannya memiliki pilihan ABS yang tentunya terlihat sangat modern untuk disebutkan sebagai salah satu motor tua. Bahkan juag disebutkan jika ABS ini aka nada di kaki depan dan belakang motor Honda tersebut. Sedangkan untuk masalah mesinnya juga sudah dapat ditebak, jika Honda Rebel 300 ini mengusung mesin dikelas 300 cc dengan detail cc 1 silinder 4 tak pendingin cairan. Sedangkan untuk Honda Rebel 500  tentu saja akan mengusung mesin di kelas 500 cc dengan detail 471 cc 2 silinder 4 tak pendingin cairan.

Untuk bisa mengutamakan rasa muda pada motor tua satu ini, semuanya Honda Rebel sudah dibenamkan dengan PGM-FI yang disebut teknologi injeksi andalan miliknya Honda. Sampai jangan pernah ditanya mengenai efisiensi pembakarannya akan jadi apa. Masalah ground clearance, Honda Rebel 300 ini dijelaskan memiliki keangkuhan 5.99 inch dari tanah. Hal paling menarik, Honda Rebel 500 jadi dibuat lebih merunduk dengan ukuran 5.2 inch dari tanah. Hal yang demikian ini tentunya begitu terkain dengan tingkat stabilitas motor dengan cc yang besar tersebut. di luar itu, kedua motor ini memiliki tangkit bbm yang besar dengan kemampuan 11.3 liter.

Demikianlah review motor Honda Rebel yang bisa kami informasikan untuk Anda semuanya. Semoga bermanfaat.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *