Saturday, 31/10/2020 | 2:01 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Spesifikasi Toyota Sienta, Mobil MPV Terbaru Dari Toyota

Spesifikasi Toyota Sienta

Hadirnya mobil – mobil terbaru dari Toyota memang membuat kehadiran dari dunia otomotif semakin diperhitungkan. Bahkan kini begitu banyak produk mobil terbaru dari Toyota yang sedang diluncurkan. Salah satunya adalah produk mobil Toyota yang dibuat dari seri Toyota Sienta.

Mobil Toyota Sienta ini merupakan sebuah mobil MPV terbaik saat ini di Indonesia dimana produk mobil yang satu ini dibekali bersama spesifikasi yang sangat mumpuni didalamnya. Dengan hadirnya produk yang satu ini tentu membuat pabrikan asal Jepang ini semakin lancar dengan kiprahnya dan tidak akan membuat siapapun meremehkannya lagi. Lantas kira – kira seperti apa saja spesifikasi Toyota Sienta yang perlu Anda tahu? Mari kita cek dan simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Toyota Sienta

Toyota Sienta didukung bersama dengan mesin L4 DOHC 16 valve VVT-iE Engine with start stop system. Kemudian untuk kapasitas silinder didukung dengan ukuran 1496 cc bersama daya maksimum mencapai 109 Ps/6000 rpm. Kemudian torsi maksimumnya mencapai 136 Nm/4400 rpm.

Soal dimensi tak perlu diragukan lagi karena Toyota Sienta didukung dengan dimensi panjang x lebar x tinggi yang sangat ideal mencapai ukuran 4235 x 1695 x 1675 mm. Soal transmisi didukung dengan super CVT-i dengan konsumsi BBM 20,2 km/L. Anda juga akan temukan ukuran ban pada Toyota Sienta sebesar 195/50 R16 Alloy Wheel.

Untuk Toyota Sienta versi hybrid didukung dengan mesin L4 DOHC 16 valve VVT-iE Engine with start stop system kemudian didukung dengan kapasitas silnder 1.497 cc dengan daya maksimum 74 ps/4800 rpm. Soal torsi maksimumnya menggunakan 111 Nm/4400 rpm bersama dukungan dimensi 4235 x 1695 x 1675 mm. Didukung juga dengan electric motor synchronous alternating current motor. Tak lupa juga soal Toyota Sienta didukung transmisi electronically controlled CVT dengan konsumsi BBM 27,9 km/L bersama ukuran ban 195/50 R16 Alloy Whell.

Toyota Sienta akan dibekali oleh Toyota bersama berbagai fitur menarik didalamnya. Toyota Sienta didukung dengan kapasitas 7 tempat duduk bersama pintu slider, hill start assist, ISOFIX, ABS + EBD, Airbags, PCD, LDA dan AHB.

Dengan semua fitur yang ada didalamnya tentu semua pengguna akan sangat nyaman bersama Toyota Sienta. Semoga informasi tentang Spesifikasi Toyota Sienta bermanfaat.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *