Monday, 26/10/2020 | 2:03 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Kelemahan Motor Sport All New Honda CBR 150 R

Kelemahan Motor Sport All New Honda CBR 150 R

Bodi yang sangat keren bersama tampilan keseluruhan yang terkesan sporty menjadikan motor sport yang satu ini sangat ideal dan sangat cocok menjadi pilihan untuk melengkapi aktivitas harian. Kini banyak muda mudi yang senantiasa menggunakan motor sport untuk melengkapi aktivitas hariannya. Salah satunya pilihan motor sport terbaik untuk melengkapi aktivitas harian adalah motor sport all new Honda CBR 150 R.

Honda CBR 150 R menjadi sebuah produk motor yang sangat ideal dikenakan bersama berbagai kelebihan yang ada didalamnya. Akan tetapi walau memang ada begitu banyak kelebihan dari motor sport Honda CBR 150 R akan tetapi tidak menutup kemungkinan didalamnya juga masih ada beberapa kelemahan. Lantas kira – kira apa saja kelemahan motor sport all new Honda CBR 150 R? Kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda disini.

Kelemahan Motor Sport All New Honda CBR 150 R

  • all new Honda CBR 150 R memiliki posisi untuk riding atau ergonomi yang kurang nyaman akan tetapi tinggal persepsi dan kebiasaan yang diubah. Jika sudah kebiasaan menggunakan motor sport fairing dimana lebih nunduk tentu rasa pegal tidak akan begitu terasa akan tetapi jika baru pertama kali naik motor ini tentu akan terasa karena gesturnya.
  • Pada posisi tombol klakson all new Honda CBR 150 R agak jauh dan tinggi tentu hal ini berbeda dengan pada motor umumnya sehingga perlunya ada suatu penyesuaian atau kebiasaan pengguna motor dengan motor yang digunakan.
  • Untuk jenis suspensi depan dari motor all new Honda CBR 150 R masih menggunakan teleskopik sehingga redaman suspensi juga agak terdengar keras.
  • Kemudian pada bagian spion motor all new Honda CBR 150 R tidak bisa ditekuk jadi untuk mengakalinya bisa mengganti dengan milik spion ninja atau spion yang banyak dijual di after market yang memang bisa ditekuk.

Itulah beberapa Kelemahan Motor Sport All New Honda CBR 150 R. Sudah siapkah Anda dengan semua kelemahan tersebut?

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *