Wednesday, 21/10/2020 | 1:02 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Spesifikasi Honda Beat eSP, Motor Matic Lincah yang Wajib Dimiliki

Spesifikasi Honda Beat eSP, Motor Matic Lincah yang Wajib Dimiliki

Geliat Honda untuk berusaha menguasai pangsa pasar otomotif motor matic nampaknya sangat sukses. Setelah berhasil menelurkan beberapa varian motor matic kini Honda tampil lagi bersama varian honda Beat terbaru yang diberi nama dengan seri eSP.

Dikatakan bahwa motor matic yang satu ini merupakan sebuah motor matic lincah dengan desain sisi eksterior yang juga sangat populer didalamnya. Kesan yang sangat anggun dan lincah akan bisa Anda temukan dari performa pertama motor Honda Beat eSP ini. Tertarik memilikinya? Kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda seputar motor Honda Beat eSP. Cek informasi spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Honda Beat eSP

Honda Beat eSP dibekali bersama dimensi yang sangat pas karena motor yang satu ini dibuat oleh Honda bersama dengan panjang x lebar x tinggi yang berukuran 1856 x 666 x 1068 mm. Kemudian untuk jarak sumbu berukuran 1256 mm. Jarak terendah ke tanah berukuran 146 mm dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4 liter.

Honda Beat eSP didukung bersama dengan tipe mesin 4 stroke SOHC dengan pendingin udara ESP. Kemudian pada bagian volume silinder didukung 110 cc bersama dengan bore X stroke 50 x 55,1 mm bersama kompresi 9,5 : 1. Honda Beat eSP didukung juga dengan daya maksimal 6,38 kW @ 7500 rpm. Torsi maksimal pada Honda Beat eSP berukuran 9.01 Nm @6500 rpm bersama dengan sistem suplai bahan bakar PGM-F1 yang membuatnya semakin bersemangat.

Selanjutnya soal rangka yang melengkapi produk motor Honda Beat eSP didukung dengan tipe rangka back bone dimana terdapat suspensi depan telescopic bersama dengan tipe suspensi belakang swing arm mono suspension dan rem depan hydraulic disc dan rem belakang tromol. Kemudian ukuran ban depan dibuat 80/90-14M/C 40P dengan tipe tubeless. Kemudian pada ukuran ban belakang dibuat dengan menggunakan ban 90/90-14M/C-tubeless.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Spesifikasi Honda Beat eSP. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

Tags:
About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *