Monday, 26/10/2020 | 10:22 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Kelebihan Motor All New Honda CBR 150 R

Kelebihan Motor All New Honda CBR 150 R

Anda salah satu pecinta motor sport? Buat Anda yang merupakan salah satu pecinta motor sport tentu saja tidak asing lagi dengan motor sport Honda CBR 150 R bukan? Motor sport yang keren ini merupakan sebuah motor yang sangat ideal dikenakan setiap muda mudi Indonesia. Desain keren dan sporty bersama desain didalamnya yang irit bahan bakar menjadikan all new Honda CBR 150 R sangat cocok digunakan siapa saja dan menjadi pilihan motor sport terbaik di Indonesia.

Berbagai pilihan warna dapat Anda jadikan bahan pertimbangan. Untuk motor all new Honda CBR 150 R sendiri ada varian warna merah, hitam dan masih banyak lagi. Motor sport ini kalau dibandingkan dengan motor sport lain memang memiliki beberapa keunggulan. Lantas apa saja keunggulan dari motor all new Honda CBR 150 R?

Kelebihan Motor All New Honda CBR 150 R

  • all new Honda CBR 150 R dibekali dengan panjang x lebar x tinggi yang sangat nyaman karena dibekali bersama ukuran 1.983 x 694 x 1.083 mm yang tentu akan jauh lebih pendek dan jauh lebih nyaman untuk riding.
  • all new Honda CBR 150 R turut dibekali bersama berat kosong hanya 135 kg saja sehingga akan semakin ringan dibandingkan versi yang sebelumnya hadir.
  • Kelebihan lain yaitu pada bagian sistem pendingin dari all new Honda CBR 150 R sudah menggunakan teknologi pendingin cairan radiator dengan kipas elektrik otomatis.
  • Kemudian soal sistem suplay bahan bakarnya juga sudah ramah lingkungan karena sudah menggunakan teknologi programmed fuel injection (PGM-F1).
  • Produk ini juga sudah mengusung lampu LED dimana diberikan juga dukungan speedometer digital yang memberikan informasi tentang temperatur, kecepatan, bahan bakar, trip odometer, jam digital dan juga malfunction indicator lamp.

Demikian sedikit informasinya untuk Anda tentang Kelebihan Motor All New Honda CBR 150 R. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *