Friday, 23/10/2020 | 6:03 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Spesifikasi Motor Yamaha Mio J, Motor Matic Terbaru Dari Yamaha

Spesifikasi Motor Yamaha Mio J, Motor Matic Terbaru Dari Yamaha

Nama Yamaha Mio J tentu sudah tidak asing lagi untuk Anda bukan? Motor matic yang satu ini merupakan sebuah motor matic terbaik yang dibesut oleh Yamaha dan dibekali bersama dengan spesifikasi yang sangat unggul didalamnya.

Desain keren dari motor matic ini berpadu sisi desain interior yang sangat keren menjadikan motor Yamaha Mio J menjadi sebuah motor yang digemari kaum wanita bahkan tak jarang pria juga sudah banyak yang mengenakan motor matic yang satu ini. Lantas kira – kira seperti apa spesifikasi didalam Yamaha Mio J? Mari kita simak informasi seputar spesifikasi Yamaha Mio J ini karena mungkin Anda cocok dengan spesifikasi unggulannya.

Spesifikasi Motor Yamaha Mio J

Yamaha Mio J didukung dengan tipe mesin 4 langkah 2 valve SOHC dengan pendingin kipas yang membuat kinerja mesinnya tidak cepat panas walau digunakan dalam jangka waktu yang lama. Didukung dengan diameter x langkah ukuran 50,0 x 57,9 mm. Yamaha Mio J didukung juga dengan torsi 8,5 N.m ersama dengan starter electric starter dan kick starter bersama sistem pelumasan basah. Yamaha Mio J didukung juga dengan tipe kopling kering dan bertipe transmisi v belt otomatis yang didukung sistem pembakaran fuel injection system.

Untuk memberikan kesan yang sangat artistik pada motor ini kemudian Yamaha memberikan motor Yamaha Mio J dengan dimensi 1.850 x 700 x 1050 mm dengan berat gast wheel 92 kg bersama spoke 93 kg. Untuk jarak sumbu roda sebesar 1260 mm dengan jarak terendah ke tanah mencapai 130 mm dengan tinggi tempat duduk mencapai 745 mm.

Yamaha Mio J didukung dengan tipe rangka pipa baja tulang bawah dengan steel underbone kemudian pada suspensi depan didukung sistem teleskopik bersama suspensi belakang unit swing suspensi tunggal bersama ban depan 70/90 – 14M/G 34P  dan ban belakang 80/90 – 14M/G 40P.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Spesifikasi Motor Yamaha Mio J. Semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

Tags:
About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *